LOGO

[PR] Canon SELPHY CP900, Cetak Foto Kian Cepat dan Mudah

Jakarta – 30 Oktober 2012Kini mencetak foto bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, kapan saja dan dimana saja. pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon Digital Imaging di Indonesia menghadirkan printer foto kompak terbaru, Canon SELPHY CP900. Dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi, printer ini mampu terintegrasi dengan jejaring sosial dan bisa mencetak stiker foto yang diambil dari aplikasi foto seperti Instagram.

Koneksi Mudah ke Banyak Gadget

Dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi menjadikan SELPHY CP900 sebagai printer foto yang sangat nyaman digunakan. Tidak hanya itu, printer ini juga memiliki jaringan wireless yang bisa dihubungkan dengan laptop atau PC, termasuk perangkat smart phone yang biasa digunakan untuk mengambil foto.

Setelah melakukan pemotretan, pengguna bisa dengan mudah mencetaknya secara langsung di SELPHY CP900. Dengan adanya fitur Easy-PhotoPrint app, pengguna bisa dengan cepat dan mudah mencetak dari perangkat yang berbasis iOS seperti iPhone, iPod ataupun iPad. Bagi yang memilik perangkat dengan sistem operasi Android, printer ini juga bisa terhubung dengan bantuan jaringan WLAN. Kemampuan wireless-nya juga mendukung DSP over IP (standar untuk koneksi perangkat melalui LAN/wireless) yang diperuntukan ketika pencetakan melalui kamera secara langsung, tanpa harus melalui komputer.

Untuk mencetak secara konvensional, SELPHY CP900 juga telah dilengkapi beberapa slot memory card yang mendukung kartu SD, SDHC, SDXC, MMC, MMCplus, HC MMCplus storage cards, hingga USB thumb drives dan external hard drives.

Adanya konektivitas Wi-Fi pada SELPHY CP900 menjadikan proses mencetak lebih mudah dan fleksibel. Pengguna bisa mencetak secara langsung kapan pun dan dimana pun tanpa perlu khawatir dengan kualitas foto yang dihasilkan,” ujar Merry HarunCanon Division Director, pt. Datascrip.

Mencetak dengan Kualitas Gambar yang Lebih Baik

Printer SELPHY selama ini dikenal dengan kualitas cetak fotonya yang luar biasa, begitu pula dengan SELPHY CP900. Dengan sistem dye-sublimation, printer ini mampu menghasilkan gradasi warna yang sangat baik pada resolusi tinggi 300 x 300 dpi, yang menghasilkan foto tajam dan warna yang lebih kaya. Printer ini juga bisa memaksimalkan foto dengan menganalisanya dan mengoreksi kondisi gelap terangnya, kontrasnya, serta mengurangi noise, yang membuat hasil foto yang dicetak lebih baik dibanding sumber aslinya.

Tak perlu khawatir dengan daya tahannya. Foto yang dicetak SELPHY CP900 dilengkapi dengan lapisan pelindung yang membuat foto mampu bertahan hingga 100 tahun jika disimpan dalam album. SELPHY CP900 merupakan pilihan tepat karena dilengkapi juga dengan monitor 2.7” TFT, yang memudahkan dalam melakukan cropping foto dan memilih berbagai macam frame sesuai selera.

Foto dalam bentuk persegi sering digunakan di aplikasi photo sharing seperti Instagram. SELPHY CP900 bisa digunakan untuk mencetak foto dengan ukuran 50 x 50 mm, termasuk stiker label yang biasa ditempel pada notebook atau di mini album. Printer ini juga dapat mencetak foto dengan berbagai ukuran dan rasio, seperti ukuran postcard dan ukuran foto paspor.

SELPHY CP900 memiliki bentuk yang ringkas dan ringan, beratnya 810 gram dan memiliki dimensi 178x127x60,5mm. Ini memudahkan pengguna untuk membawa printer foto ini kemana pun. Adanya aksesoris tambahan berupa Battery Charger Adapter CG-CP200 dan Battery NB-CP2L akan membantu pengguna untuk mencetak foto tanpa harus repot mencari colokan listrik.

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal Canon di Indonesia, memasarkan SELPHY CP900 dengan harga Rp. 1.375.000

Random Articles
Back to Top