[PR] HP Deskjet Ink Advantage High Capacity (HC) Terbaru, Jadikan Cetak Berkualitas Tinggi Semakin Terjangkau

Reading time:
October 4, 2012

Dengan katrid seharga Rp 99 ribu yang mampu mencetak hingga 1500 halaman(1) dan dilengkapi garansi 3 tahun

JAKARTA, Indonesia, 4 Oktober 2012 — HP semakin meningkatkan standar kualitas cetak berbiaya terjangkaunya melalui seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage high capacity (hc), yang memiliki kemampuan cetak hingga 1500 halaman hanya dengan menggunakan sebuah katrid seharga Rp 99 ribu tanpa harus menanggung resiko gagal cetak sebagaimana jika menggunakan tinta non-HP.(1) HP juga menjamin kualitas dan keandalan seri printer terbaru ini dengan memberikan garansi 3 tahun ganti unit sehingga akan sangat menguntungkan bagi pelanggan yang memiliki produktivitas cetak tinggi.

Dua printer terbaru yang diperkenalkan HP hari ini adalah HP Deskjet Ink Advantage 2520hc All-in-One printer dan 2020hc printer.

“HP sangat bangga menghadirkan seri printer terbaru HP Deskjet Ink Advantage yang menghadirkan beragam keunggulan dalam satu perangkat, seperti harga yang terjangkau, biaya cetak yang hemat, serta kualitas hasil cetak memuaskan yang selama ini menjadi dambaan pelanggan. Dengan seri printer terbaru ini, para pelaku bisnis, pelajar, mahasiswa, hingga anggota keluarga di rumah atau tidak akan direpotkan lagi dengan berbagai masalah yang sering timbul akibat menggunakan tinta non-HP atau infus dan isi ulang, seperti kerepotan dalam mengisi ulang tinta, kegagalan cetak, hingga kebocoran yang menyebabkan area sekitar printer kotor dan tangan belepotan karena tinta. Kami juga menjamin kualitas printer ini dengan memberikan garansi ganti unit selama 3 tahun,” ujar Subin Joseph, Managing Director, HP Indonesia.

Hasil studi yang dilakukan oleh IDC tahun 2012 atas prakarsa HP menunjukkan bahwa pengguna printer untuk aktivitas rumahan maupun bisnis sangat menyadari bahwa tinta alternatif seperti Continuous Ink Supplies Systems (CISS) atau tinta infus berpotensi merusak printer, menggugurkan garansi, meningkatkan biaya penggantian printer, menjadikan area bekerja berantakan dan kotor akibat tinta bocor, serta kerepotan lain yang berhubungan dengan kerusakan mesin printer yang sering terjadi.

Fender 2520hchc left facing

Studi tersebut juga menyimpulkan bahwa lebih dari 80% responden dari dunia usaha merasa tidak puas dengan CISS karena sering bocor dan aliran tintanya tidak konsisten atau sering tersendat. Alasan lain yang tampak dominan adalah kekecewaan dari 60% responden terhadap CISS yang menurut pengalaman mereka sering menjadikan print-head kering dan rusak. Lebih dari 50% juga mengatakan kekecewaannya akibat buruknya kualitas cetak yang dihasilkan CISS.

Sementara itu, alasan tertinggi tidak lagi menggunakan CISS di kalangan pengguna rumahan adalah tinta bocor (70%) serta print-head yang sering kering dan rusak (hampir 50%).

HP 46 Ink Cartridge Mengasilkan Karya Seni seluas 93,5m2 Hanya dengan Biaya Rp 99 ribu

HP 46 Ink Cartridge yang digunakan pada seri printer terbaru HP Deskjet Ink Advantage 2520 dan 2020hc dapat mencetak hingga 1500 halaman hanya dengan biaya sebesar Rp 99 ribu.

Kemampuan serta kualitas cetak ini ditunjukkan melalui sebuah karya seni seluas 93,5m2 yang dicetak menggunakan HP 46 Ink Cartridge seharga Rp 99 ribu.(1)

Katrid HP 46 Ink terdiri dari tinta pigmen hitam untuk menghasilkan cetak warna hitam berkualitas tinggi, serta tinta warna berbasis dye untuk menghasilkan cetak grafis dengan warna-warna yang jelas dan tajam. Katrid tinta HP 46 juga dirancang untuk menghasilkan halaman cetak lebih banyak dalam kemasan yang ringkas, praktis, serta ramah lingkungan, karena 60% kandungan materialnya dapat didaur ulang.

Torpedo 2020hc WCP shot aer

Printer Serbaguna dan Terjangkau untuk Kebutuhan Rumahan maupun Bisnis

Seri printer terbaru HP Deskjet Ink Advantage 2520hc All-in-One dan HP Deskjet Ink Advantage 2020hc telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® serta menawarkan kecepatan cetak berkualitas laser hingga 7ppm ISO atau setara dengan kecepatan cetak draft 20 halaman per menit (untuk warna hitam).(2) Dengan  beragam fitur  baru seperti kemampuan cetak foto tanpa tepi, seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage merupakan solusi serba guna bagi para pelaku usaha, pelajar, mahasiswa maupun penggunaan lain di rumah.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 2520hc All-in-One dan HP Deskjet Ink Advantage 2020hc tersedia di pasar Indonesia mulai Oktober 2012 dengan harga masing-masing Rp 1.399.000,- dan Rp 1.079.000,- (3)

(1)      Average yield based on ISO/IEC 24711 and continuous printing. Actual yield varies considerably based on content of printed pages and other factors. For details see www.hp.com/go/pageyield.

(2)      After first set of ISO test pages. For more information, see www.hp.com/go/printerclaims.

(3)      Estimated street prices. Actual prices may vary.

ENERGY STAR is a registered mark owned by the U.S. government.

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…