in: News | October 14, 2012 | by: Dian Syarifuddin

Rumor Tanggal Rilis iPad Mini Kembali Beredar!

Source image: martinhajek.com

iPad bisa dikatakan sebagai perangkat tablet milik Apple yang begitu fenomenal akan kehadirannya. Betapa tidak, ditengah gempuran beragam perangkat tablet dari berbagai merek dan tipe, iPad tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi para pecinta perangkat tablet dipasaran, bahkan hingga saat ini, produk milik perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs tersebut, masih menguasai pasar tablet.

Kini, sebagai salah satu produk unggulan Apple, perusahaan berlogo Apel dibawah asuhan Tim Cook tersebut, tidak lama lagi dikabarkan akan memperkenalkan tablet terbaru, iPad mini. Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa produk tersebut akan hadir di tanggal 17 Oktober mendatang. Namun, menurut berita yang kami sadur dari AllthingsD, muncul sebuah tanggal lagi yang dikabarkan akan menjadi tanggal rilis iPad mini! Apple dikabarkan akan memperkenalkan iPad mini tersebut melalui acara khusus pada tanggal 23 Oktober mendatang, yang hanya akan dihadiri oleh beberapa tamu media undangan untuk memperlihatkan perangkat tablet tersebut.

Seperti biasanya, sebelum kehadiran perangkat tablet baru dari Apple tersebut, sudah dipenuhi dengan dengan beragam spekulasi seputar spesifikasi yang akan dimilikinya nanti. iPad mini tersebut, diduga akan memiliki layar berukuran 7.85 inci dengan kualitas layar liquid crystal. Selain memiliki ketebalan yang tipis dan juga harga yang lebih murah dari iPad terdahulu, perangkat tablet baru Apple tersebut diprediksi juga akan dilengkapi dengan konektor Lightning, sama seperti yang terdapat pada iPhone 5.

Hal yang cukup menarik disini adalah, ternyata tanggal peluncuran tersebut, lebih cepat dari tanggal peluncuran tablet terbaru milik Microsoft, yaitu tablet Surface, yang kemungkinan akan menggunakan sistem operasi Windows 8. Namun, satu hal yang pasti bahwa, bila Apple sudah resmi memasarkan iPad mini, bukan suatu hal yang mustahil jika Apple tetap menguasai pasar tablet untuk jangka waktu yang cukup lama.

Sumber: AllthingsD

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES