in: News | October 29, 2012 | by: Cerira

Slimline, Casing iPhone Paling Tipis

Dinobatkan sebagai smartphone paling tipis dan paling ringan saat ini, iPhone 5 memang sangat menawan. Meski tanpa diberikan aksesoris apa pun, smartphone generasi terbaru dari Apple ini tetap terlihat cantik dan elegan. Namun untuk melindunginya Anda tentunya butuh casing yang tak akan mengurangi kecantikan si iPhone.

Casing untuk iPhone yang beredar saat ini kebanyakan memiliki bentuk standar dan mau tidak mau akan menambah dimensi iPhone meskipun hanya sedikit. Jika Anda menginginkan casing yang tak kentara namun tetap dapat melindungi iPhone, Slimline bisa dijadikan pilihan. Desainnya sederhana namun cukup unik, apalagi warnanya yang kontras dengan warna iPhone. Dan yang penting, fungsinya tetap melindungi smartphone namun tidak membuatnya terlihat tebal atau norak.

Adalah Stanley Prato dan Gaetan Policard, pengusaha asal Miami yang menciptakan casing yang memang memiliki fungsi utama sebagai pelindung piranti untuk iPhone. Kedua sahabat tersebut mempersembahkan casing ciptaan mereka yang diberi nama Slimline sebagai tribut untuk Steve Jobs, yang mereka sebut sebagai sesepuh era perangkat cerdas dan trendi yang menjadikan iPhone sebagai perangkat mainstream yang melengkapi kehidupan sosial saat ini. Prato dan Policard mendesain Slimline untuk menghadirkan perlindungan maksimal dengan dimensi yang minimal di iPhone, dan begitu dipasarkan akan memberikan jaminan kepuasan 100%.

Casing ini terdiri dari 2 bagian yang secara sempurna membingkai dan pas di bagian depan dan belakang iPhone, serta memberikan akses ke semua sisi dan tombolnya. Kedua stripnya terbuat dari materi polyurethane yang fleksibel dan kerangka casing dibuat dari bahan polycarbonat. Slimline sangat enteng dan akan tersedia dalam warna hitam dan putih, edisi terbatas merah dan biru serta paket multi-color.

Meskipun sudah diumumkan produk sampelnya, namun produksi massal Slimline baru akan dilakukan akhir tahun nanti karena Prato dan Policard sedang menggalang dana lewat Kickstarter untuk membiayai produksi casing super tipis tersebut. Saat ini mereka telah mengumpulkan dana $12,280 dari total $25,000 yang ditargetkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES