in: Movies - News | October 25, 2012 | by: Ernest Dimitria

[Trailer] Iron Man 3: Spektakuler dan Dramatis

Setelah penampakan kostum baru Iron Man bocor di dunia maya, giliran trailer installment ketiga film adaptasi komik superhero Marvel itu mengudara. Menyambung peristiwa yang terjadi dalam The Avengers, kerapuhan dan kekhawatiran Tony Stark atas keselamatan orang-orang yang dicintainya menjadi fokus dalam Iron Man 3. Tidak hanya itu, Tony juga harus menghadapi bahaya baru dengan kehadiran serum Extremis dan tokoh antagonis The Mandarin.

Robert Downey Jr. kembali memainkan peran sebagai sang pahlawan berbaju besi, begitu pula dengan Gwyneth Paltrow yang kembali memerankan Pepper Potts, Don Cheadle sebagai James Rhodes atau War Machine, dan Jon Favreau sebagai Happy Hogan. Meskipun kembali sebagai aktor, Favreau tidak lagi duduk di kursi sutradara dalam installment ketiga itu. Kursi tersebut kini diisi oleh Shane Black yang juga menggarap naskah Iron Man 3 bersama Drew Pearce (Godzilla).

Pendatang baru yang menghiasi film ketiga Iron Man itu antara lain Guy Pearce (Prometheus) dan Rebecca Hall (The Town) yang masing-masing berperan sebagai Aldrich Killian dan Maya Hansen, ilmuwan di balik serum Extremis. Selain itu, aktor kawakan Ben Kingsley turut menghiasi Iron Man 3 sebagai musuh utama Stark, The Mandarin. Iron Man 3 rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES