LOGO

Tri Menghadirkan Paket Blackberry 6 Bulan Murah!

Walaupun gempuran smartphone Android dan iPhone membuat dua perangkat ini makin digemari oleh para pengguna gadget, Blackberry masih memiliki tempat dihati para penggunanya. Bahkan jumlah pengguna Blackberry di Indonesia pun masih banyak. Mereka pun “ogah” berpindah ke lain hati dari perangkat yang memiliki senjata Blackberry Messenger ini.

Oleh karena masih banyaknya pengguna Blackberry di Indonesia, para operator seluler pun juga berlomba-lomba untuk menghadirkan paket murah demi mendapatkan pelanggan baru. Salah satunya Tri. Setelah menghadirkan berbagai macam paket Blackberry, kini Tri mengeluarkan perdana Blackberry yang dapat dipakai selama 6 bulan! Pelanggan hanya harus mengeluarkan uang sebesar Rp125.000 saja.

Perdana Blackberry tersebut menghadirkan paket Blackberry Socialite. Paket ini mengijinkan para penggunanya untuk melakukan browsing tanpa batas dengan menggunakan browser Blackberry, tidak termasuk streaming. Untuk social networking, paket ini menyediakan layanan Facebook, Twitter, dan MySpace, asal menggunakan aplikasi resmi dari RIM. Setelah itu, tentu saja BBM menjadi salah satu feature gratis. Untuk layanan pesan surat elektronik, paket ini menyediakan satu alamat email default berdomain blackberry (user@tri.blackberry.com).

Dalam memperpanjang masa aktif, pelanggan Tri minimal dapat mengirim sebuah SMS minimal satu SMS dalam rentang waktu 30 hari. Bagi yang memiliki email non domain blackberry pun dapat melakukan forwarding atau redirecting otomatis ke alamat tersebut. Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi apakah pelanggan lama dapat menggunakan paket tersebut tanpa harus membeli perdana baru atau tidak.

Random Articles
Back to Top