in: News | October 3, 2012 | by: Bimanto

Ultrabook Acer Aspire S7 Akan Segera Diluncurkan

 

Tipis, ramping, dan elegan, inilah kesan yang mungkin Anda dapatkan ketika melihat penampilan Acer Aspire S7 untuk pertama kalinya di bulan Oktober 2012 yang cerah ini. Tertarik untuk segera memilikinya? Anda tampaknya harus sedikit bersabar mengingat Acer baru akan merilis Ultrabook ini untuk pasar Amerika. Pasar Indonesia belum mendapatkan tanggal rilis resmi untuk produk yang satu ini. Ultrabook Acer Aspire S7 pertama kali diperlihatkan di ajang IFA trade show di Jerman, bulan lalu. Menggunakan casing alumunium di sekujur tubuhnya, Ultrabook ini akan terasa solid ketika digenggam.

Ultrabook Acer Aspire S7 akan mengusung prosesor Intel Core i5 dan i7 3rd generation – Ivy Bridge dengan kapasitas  storage Solid State Drive hingga 256GB. Ia juga akan diperkuat memory SODIMM DDR3 sebesar 4GB. Untuk layar, Acer Aspire S7 memberikan dua pilihan, 11.6″ dan 13.3″ dengan Resolusi Full HD 1080P dan  layar IPS panel. Hebatnya lagi, Acer Aspire S7 juga akan menggunakan layar touchscreen yang memungkinkan Anda untuk memaksimalkan sistem operasi terbaru Microsoft – Windows 8.

Bagaimana dengan harganya sendiri? Acer Aspire S7 dengan layar 11.6″ (1,1 kg) akan dijual dengan kisaran harga USD 1.199. Sedangkan untuk ultrabook Acer Aspire S7 dengan layar 13.3″ (1,3 kg) akan di jual dengan  kisaran harga USD 1.399.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES