in: News | October 15, 2012 | by: Yufianto Gunawan

Vivobook X202, Notebook Layar Sentuh dengan Windows 8 dari Asus

Tidak ingin ketinggalan dengan berbagai perusahaan IT yang sudah memperkenalkan produk baru dengan sistem operasi Windows 8, salah satu perusahaan IT terkemuka dari Taiwan, Asus, turut memperkenalkan produk baru mereka. Produk notebook yang dilengkapi dengan touch screen dan mengusung sistem operasi baru dari Microsoft tersebut diperkenalkan dengan mengusung nama Vivobook X202.

Vivobook X202 mengusung bentuk sebuah notebook berlayar 11.6 inci beresolusi 1366 x 768 dengan ketebalan 0.9 inci. Produk tersebut dipersenjatai dengan prosesor Intel dari keluarga Ivy Bridge, Core i3-3217U berkecepatan 1.8 GHz, RAM sebesar 4 GB, serta storage berupa HDD dengan kapasitas 500 GB. Asus mempercayakan pengolahan grafis dari produk tersebut kepada Intel HD Graphics 4000 yang diusung oleh prosesor Core i3 yang digunakan.

Asus melengkapi Vivobook X202 dengan konektivitas port HDMI, port USB 3.0, Bluetooth 4.0, serta kemampuan untuk terhubung ke jaringan wireless dengan spesifikasi 802.11 b/g/n. Untuk perlengkapan pendukung fungsionalitas notebook tersebut, terdapat sebuah kamera 0.3 MP dan card reader 3-in-1. Sedangkan untuk baterai, Asus melengkapi Vivobook X202 dengan baterai 2 cell yang memungkinkan perangkat tersebut digunakan hingga 5 jam dalam sekali pengisian penuh.

Perangkat notebook dengan layar sentuh tersebut akan mulai dijual bertepatan dengan peluncuran sistem operasi Windows 8 nanti, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2012. Harga yang dipatok Asus untuk produk tersebut adalah sebesar US$ 599 dengan sistem operasi bawaan Windows 8 Home Premium.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 22, 2015 | Comments

WhatsApp Bisa Digunakan di Windows!

Bagi Anda para pengguna perangkat mobile, WhatsApp mungkin menjadi salah satu alternatif aplikasi chatting yang akan Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan teman atau keluarga. Sebelumnya, WhatsApp tidak pernah memberikan akses untuk
Read More »
Games - News | February 10, 2015 | Comments

Fatal Frame Terbaru Akan Tuju Pasar Barat?

Tidak ada yang lebih menyebalkan bagi gamer seluruh dunia selain menemukan bahwa game-game yang Anda lirik ternyata mustahil untuk dinikmati hanya karena satu permasalahan – bahasa.