LOGO

ZTE MF70, Modem USB Pintar yang Dilengkapi Fitur Mini WiFi

ZTE MF70

Seiring dengan berkembangnya tingkat mobilitas yang tinggi bagi para pengguna layanan Internet, berbagai perusahaan operator dan juga vendor yang menghadirkan perangkat modem Internet, terus melakukan beragam inovasi baru dan juga meningkatkan layanannya. Mulai dari memberikan layanan kecepatan yang disediakan, hingga desain modem yang nyaman untuk dibawa kemana pun.

Rabu (10/10) ZTE Indonesia, hadir kembali dengan mempersembahkan sebuah perangkat modem USB dengan inovasi terbaru. ZTE MF70, merupakan perangkat modem USB yang dilengkapi dengan fitur MiFi router dan 3G. Dengan menjalin kerjasama bareng salah satu operator terbesar di Indonesia, Telkomsel, perangkat modem USB ini diklaim oleh ZTE mampu memberikan layanan Internet dengan kecepatan 21.6 Mbps dalam bentuk akses 3G.

Akses Internet Lebih Mudah Saat Menghubungkan MF70 ke Konektor USB yang Langsung ke Listrik.

Fitur utama pada MF70, adalah tersedianya akses WiFi router, yang bisa dihubungkan maksimal ke 10 perangkat berbeda seperti laptop, smartphone, atau tablet, yang memiliki fitur konektivitas WiFi. Selain dari menghubungkan koneksi WiFi, para pengguna nantinya juga bisa melakukan sharing file dengan mudah antar perangkat tersebut.

Menurut Susanto Sosilo, selaku Director of Device Division ZTE Indonesia, mengungkapkan, “dengan fungsi modem 3G dan router MiFi dalam satu perangkat, Anda tidak perlu repot lagi membawa peralatan dan kabel. Terlebih lagi, jalinan kerjasama dengan Telkomsel yang sudah memiliki cukup banyak BTS di Indonesia, memiliki keuntungan lebih dan tentunya dengan rasa optimis, ZTE MF70 ini bisa memberikan pengalaman yang berbeda bagi Anda didalam mengakses Internet“.

PT Mitra Arta Buana, yang juga sebagai mitra kerja ZTE Indonesia, turut menyampaikan rasa antusiasme yang tinggi atas kehadiran modem pintar dari ZTE ini, melalui salah satu petingginya yaitu, Farid Manan . Beliau mengutarakan, “produk modem ini terbilang cukup canggih, serta praktis dibawa kemana pun. Dan kami yakin bahwa modem ini mampu memenuhi kebutuhan pasar untuk berbagai kalangan pengguna”.

Kelebihan lain yang terdapat pada MF70 ini, diantaranya sudah disediakan UI (User Interface) multibahasa, termasuk bahasa Indonesia. Sehingga lebih memudahkan didalam melakukan pengaturan. Selain itu, tersedia juga slot micro SD hingga 32 GB.

Bagi Anda yang berminat terhadap modem ZTE MF70 ini, ZTE sudah mulai memasarkan dibeberapa tempat. MF70 ini dibanderol dengan harga Rp. 599.000. Harga tersebut sudah termasuk bundling dengan Telkomsel Flash, dengan bonus penggunaan awal selama 3 bulan, dengan kecepatan up to 500 Kbps.

Penggunaan fitur WiFi pada sebuah modem USB, tentunya dapat lebih meningkatkan kinerja mobilitas para pengguna, serta kemudahan akses Internet dimana pun dan kapan pun. Apalagi saat ini, jumlah berbagai perangkat handset smartphone dan tablet yang ada dipasaran terus berkembang tiada henti, seiring dengan inovasi teknologi terbaru.

Comments

  1. Szturm says:

    serius itu kecepatan hingga 500Mbps?

  2. Leboy says:

    gak salah tuh kecepatan ampe 500 Mbps?
    sakti amad.. :D

  3. alvians says:

    what 500??
    Hmmm ZTE Kurang Pinter Nipunya …..

  4. mamat555 says:

    buset !!! ngalahin korea dong ! sampe 500mbps !!! wakakakak

  5. ahmad says:

    kecepatan hdd kalah sama ini hahaa

  6. Sayang gak ada yg versi EVDO….

  7. topan says:

    Mungkin 500MB per 3 bulan…

  8. Angin says:

    Baca yang bener gan, Bukan 500Mb gan,
    tapi 500Kbps = sekitar 60KB/s an…

  9. rodi says:

    huahahhahahaha…agan-agan ni gmn…yg 500kbps itu kan kecepatan modem’y, diindonesia operator selular kan cma 64kbps…jadi modem’y bener sja promo’y segitu, yg nyediain jaringan yg salah trlalu pelit. ingat indonesia negara paling LELET internet’y se-ASIA (www.kompas.com)…

  10. SymbianBoyz says:

    Keren ni modem…!
    apa dengan di colokan ke charger hp cina yg bisa di colokin usb bisa Memancarkan Sinyal WiFi…??

Random Articles
Back to Top