in: News | November 3, 2012 | by: Bimanto

Apple Mengeluarkan Update iOS 6.0.1

Setelah dirundung dengan segudang masalah yang membuat usernya kurang nyaman menggunakan perangkat andalan mereka, Apple akhirnya memberikan update terbaru untuk versi iOS 6 mereka. Untuk mengatasi semua keluhan tersebut, Apple meluncurkan update iOS 6.0.1 yang sudah dapat Anda unduh ke perangkat Anda masing-masing. Peluncuran update ini juga tidak hanya sekedar untuk memperbaiki beberapa fungsi dasar yang dikeluhkan, tetapi juga untuk menyambut iPad Mini yangrencananya akan dirilis dalam waktu dekat. iOS 6.0.1 ini juga akan meluncur untuk iPhone 5.

Hal apa saja yang akan diperbaiki oleh update terbaru ini? Update iOS 6.0.1  akan mengatasi masalah garis horizontal yang sering muncul pada keyboard, Flash kamera yang mengganghu pada hasil gambar yang diambil, koneksi wifi ketika perangkat tersambung dengan jaringan dengan secure network, perbaikan pada beberapa jaringan selular dan bug yang sempat mencegah perangkat mengupdate melalui jaringan selular.

Ukuran update-nya sendiri tidaklah terlalu besar.  Anda hanya butuh mengunduh data sebesar 69MB dan harus dilakukan melalui jalur wifi, tidak bisa melalui jaringan data selular.  Apple tentu saja sangat berharap agar update ini dapat mengobati kekecewaan sebagian besar fans mereka. Apakah cukup? Kami sendiri cukup pesimis. Ada begitu banyak bug dan keluhan yang harus di perbaiki pada iOS 6 untuk menjadikannya sebuah perangkat yang nyaman, maksimak,  dan menyenangkan.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES