in: News | November 7, 2012 | by: Bimanto

Belkin Meluncurkan Accesories dengan Konektor Lightning

 

Diperkenalkannya konektor Lightning yang digunakan untuk iPhone 5, New iPods, New iPad 4th generation dan iPad Mini, membuat berbagai accesories Apple seperti, kabel, charger, speaker docking dan lain sebagainya yang masih menggunakan konektor lawas tidak dapat digunakan lagi. Hal itu membuat beberapa perusahaan mulai memproduksi aksesoris baru mereka yang menggunakan konektor Lightning.

Saat ini, perusahaan pembuat accesories Belkin telah mengumumkan akan segera menjual ke pasaran beberapa aksesoris yang mendukung konektor Lightning. Untuk awalnya, belkin akan segera menjual docking dan charger mobil yang dimasukkan ke dalam pematik api. Nantinya Belkin akan segera membuat berbagai macam accesories yang juga akan mendukung konektor Lightning, ini hanyalah awal. Dengan adanya accesories ini, Belkin merupakan perusaaan pertama yang membuat accesories dengan konektor Lightning.

Untuk harga, Belkin docking akan dijual dengan harga US$ 30 dan charger mobil akan dijual dengan harga yang sama. Belkin akan meluncurkan pada pertengahan bulan ini. Harga yang di tawarkan cukup murah mengingat sebuah adaptor Apple ( 30 pin to  Lightning) dijual dengan harga yang sama dengan accesories yang ditawarkan oleh Belkin.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES