in: Graphics Card - News | November 2, 2012 | by: Ridwan Fariz

Colorful iGame GTX 660 Ti WCG Edition: Dipersenjatai HSF “Brutal” dan Penuh Warna

Jika sebelumnya kita selalu melihat graphics card dari produsen bernama Colorful ini dengan warna yang tidak sesuai dengan namanya yang sama sekali tidak “penuh warna”, kali ini (akhirnya) Colorful merilis produk graphics card-nya literally penuh warna namun masih dengan ciri khasnya yang selalu menggunakan sirip-sirip pendingin (HSF) yang “brutal”!

Inilah graphics card Colorful iGame GTX 660 Ti yang mereka produksi secara terbatas (limited) khusus dalam rangka event World Cyber Game 2012 tahun ini. Graphics card dengan basis GPU GK104 paling bungsu ini menggunakan PCB yang sudah fully customized yang nantinya akan berjalan dengan kebutuhan dua buah 6-pin power connector dan menggunakan fasa PWM 4+2, sayangnya spesifikasi detail dari clock graphics card ini masih belum diketahui. Namun yang paling menarik adalah HSF yang digunakannya, terlihat “brutal” dan nyenytrik? Keren? Atau mungkin norak? Simak saja gambar-gambar berikut.

Satu komentar penulis saat melihat graphics card diatas: “Oh God Why?“. Sebuah graphics card dengan potensi performa yang sangat tinggi ini mereka warnai cover HSF berikut dengan kedua kipasnya secara manual menggunakan tangan, entah menggunakan cat berbahan dasar apa, namun dipastikan karena satu hal inilah (handcrafted) yang membuatnya menjadi sangat “limited”.

Sementara kualitas heatsink yang digunakan pada graphics card ini sudah tidak perlu diragukan lagi jika melihat ukurannya yang sangat EPIC dan berlapis-lapis khas Colorful yang diberi nama Dual-Fan Shark Bionic. Apakah Anda tertarik untuk memiliki graphics card “monster nyentrik” ini untuk menghiasi PC Gaming Anda dirumah? Sayang sekali graphics card versi “Spesial” ini hanya bisa ditemui di Cina dengan kuantitas yang sangat terbatas.

 

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES