in: News | November 27, 2012 | by: Cerira

Google Tutup Situs Motorola Mobility untuk Asia, Eropa, Timur Tengah dan Afrika

Google kembali menjalankan strateginya untuk Motorola Mobility yang telah diakuisisinya beberapa waktu yang lalu dengan nilai $12.5 Milyar. Setelah menjalankan strategi perampingan staff di dalam Motorola Mobility dan memberhentikan pegawai hingga 4000 orang, Google kini menjalankan langkah selanjutnya dengan menutup situs-situs Motorola Mobility untuk wilayah Asia, Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Menurut laporan dari Sina, pada hari Jumat tanggal 23 November lalu, Google telah menutup 2 situs Motorola Asia. Hal ini menunjukkan bahwa Google memang telah menutup sebagian besar situs Motorola Mobility secara global, dimana hal tersebut sebagai salah satu bagian dari usaha restrukturisasi yang dimulai pertama kali pada bulan Agustus dengan menutup Motorola Mobility Israel. Langkah Google terhadap Motorola Mobility tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengurangi kerugian lebih lanjut yang sebenarnya sudah berlangsung lama, bahkan sebelum Motorola dibeli oleh Google.

Jika Anda membuka situs dari Motorola Mobility untuk wilayah Asia, Eropa, Timur Tengah & Afrika, Hongkong serta Taiwan, maka akan muncul notifikasi yang menyatakan bahwa situs yang dituju sudah tidak ada lagi dan diberikan link khusus jika Anda ingin melihat produk-produk terbaru dari Motorola. Semua situs tersebut memiliki template pesan yang sama, yang menyatakan bahwa situs Motorola Mobility yang dituju sudah tidak eksis.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES