in: News | November 2, 2012 | by: Dian Syarifuddin

Hanya Dalam 1 Bulan, Samsung Galaxy Note II Terjual 3 Juta Unit!

Kesuksesan Samsung didalam menduduki posisi pertama pada pasar smartphone, berkat hasil penjualan beragam tipe smartphone-nya di berbagai negara. Kini, setelah resmi memperkenalkan Samsung Galaxy Note II bulan lalu, Samsung kembali memperoleh hasil laporan penjualan yang sangat memuaskan.

 

Hasil penjualan phablet Galaxy Note II tersebut, dalam satu bulan ini mencapai hingga 3 juta unit secara global diberbagai belahan negara. Angka penjualan smartphone berukuran layar 5,5 inci dan dilengkapi dengan Stylus pen (S-Pen)  tersebut, tercatat tiga kali lebih besar angka penjualannya dibandingkan dengan generasi pertama dari Galaxy Note.

Menurut para pengamat pasar penjualan perangkat smartphone, phablet Samsung generasi kedua yang telah dibekali dengan chipset Exynos 4412 Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9, bisa saja meraih angka penjualan yang kian meningkat. Bahkan diprediksikan, akan mampu mendekati angka penjualan smartphone Samsung lainnya, yaiu Galaxy S III.

Saat ini, pencapaian rekor penjualan smartphone Samsung, masih dipegang oleh Samsung Galaxy S III. Setelah peluncuran smartphone Samsung berteknologi tinggi, dan juga telah dilengkapi dengan sistem operasi mobile Android Ice Cream Sandwich 4.0, Samsung Galaxy S III, mencatat angka penjualan yang cukup fantastis hingga 20 juta unit dalam kurun waktu seratus (100) hari.

Sumber: Engadget

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES