in: News | November 5, 2012 | by: Dian Syarifuddin

Penjualan Samsung Galaxy S III Tembus 30 Juta Unit

Setelah kemarin mengumumkan hasil penjualan yang cukup memuaskan terhadap phablet Samsung Galaxy Note II dalam satu bulan pasca peluncurannya, kini hasil kegemilangan perusahaan elektronik besar asal Korea Selatan tersebut, kembali diraih setelah mengumumkan hasil laporan terbaru terhadap penjualan Samsung Galaxy S III.

Source Image: GSMArena

Keberhasilan Samsung sebagai perusahaan nomor satu didalam penjualan berbagai tipe ponselnya, kini diperlihatkan melalui hasil penjualan atas Samsung Galaxy S III. Secara global, penjualan Samsung Galaxy S III tercatat sudah 30 juta unit produk yang terjual. Bahkan, jumlah angka penjualan tersebut masih tetap bertambah sampai saat ini. Beberapa pasar smartphone yang telah berhasil menjual Samsung Galaxy S III, terdapat di tiga negara, diantaranya Amerika Serikat, Jepang dan Korea Selatan.

Pada saat awal peluncurannya, Samsung sempat mengalami kendala dalam melakukan produksi dalam jumlah banyak karena kelangkaan komponen yang dipesan. Kini, setelah masalah tersebut sudah terselesaikan dengan cepat, jumlah unit smartphone high-end dengan layar AMOLED berukuran 4.8 inci tersebut, sudah makin bertambah dipasaran dengan berbagai seri, bahkan salah satu serinya memiliki fitur koneksi LTE 4G.

Kini, Samsung juga telah melakukan sebuah inovasi terhadap Samsung Galaxy S III dengan menghadirkan seri Galaxy S III mini. Meskipun memiliki layar yang ukurannya lebih kecil, yaitu 4.0 inci, namun kualitas display pada smartphone tersebut tetap menggunakan Super AMOLED 480×800 pixel. Selain itu, sistem operasi mobile yang digunakan merupakan Android seri terbaru, yaitu Android Jelly Bean 4.1.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES