in: Direct Release | November 23, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Kecepatan Kilat! Terobosan Akhir Dalam Kecepatan Sangat Tinggi Untuk Transmisi

Sangat Penting untuk Fotografer Profesional – Card Reader Apacer AM230 USB 3.0 Super Cepat 

DSLR dan micro SLR merupakan yang sangat diminati oleh pasar. Kecepatan pengambilan gambar tingkat tinggi dan merekam video full HD menjadi sangat populer, banyak konsumen mulai membutuhkan media penyimpanan berkecepatan tinggi. Apacer meluncurkan card reader super cepat AM230 USB 3.0 yang disesuaikan untuk kalangan profesional fotografer dan amatir. Card reader ini berfiturkan efisiensi transmisi hingga 5Gbps, lebih baik 10 kali lipat dibandingkan tradisional USB 2.0! unit ini mendukung kartu memori berkecepatan tinggi seperti SDHC UHS-I, SDXC UHS-I. Dengan peningkatan drastis efisiensi transmisi, Anda tidak perlu menunggu lama lagi untuk menikmati karya-karya indah Anda melalui komputer. Bentuknya yang portabel, kompak dan sporty berfiturkan desain yang dapat ditarik (retractable) sehingga tidak membutuhkan kabel USB ekstra, membuat unit sebagai alat mobile yang sangat diperlukan bagi fotografer profesional.

 

Sentuhan Akhir untuk mendapatkan pengalaman pengambilan gambar berkecepatan tinggi

Bagi para profesional fotografer dan amatir, sangat umum untuk menggunakan berbagai kartu memori dalam kapasitas 32GB dan 64GB pada setiap kegiatan fotonya. Foto dalam mode Raw, pengambilan gambar dengan kecepatan tinggi dan berulang, serta merekam video full HD dapat membuat kartu memori cepat penuh. Waktu yang diperlukan untuk menyimpan file pada komputer sering dapat mengganggu konsentrasi dan daya imaginasi Anda. Dengan ketersediaan kartu memori berkecepatan tinggi dan sistem USB 3.0 sekarang ini, card reader tradisional USB 2.0 telah menjadi hambatan terberat dalam seluruh proses kinerja berkecepatan tinggi ketika memotret dan transmisi file. 

“Apacer dapat memahami dengan baik keinginan para fotografer untuk dapat segera melihat karya-karya indahnya di komputer. Sementara itu, kami juga percaya bahwa kecepatan transmisi file dari card reader harus lebih ditingkatkan di era yang didominasi oleh USB 3.0 ini”, ujar Grace Lo, associated vice president dari Apacer Commodity Business Unit. “oleh karena itu, Apacer meluncurkan AM230 USB 3.0, card reader berkecepatan tinggi, khususnya untuk kalangan fotografer profesional untuk memenuhi akhir dan langkah paling penting untuk mendapatkan transmisi file fotografi berkecepatan tinggi.” 

Kecepatan tertinggi 5Gbps, sepuluh kali lebih cepat untuk transmisi file

AM230 mengadopsi interface generasi terkini USB 3.0. kecepatan transmisi bisa mencapai 5Gbps, sepuluh kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0 tradisional. Selain itu, AM230 mendukung spesifikasi kartu memori berkecepatan tinggi multiple mainstream. Kecepatan baca tinggi UHS-1 dapat mencapai hingga 90MB/s. AM230 juga mendukung semua seri kartu berkecepatan tinggi termasuk SDHC UHS-I, SDXC UHS-I, microSDHC UHS-I dan microSDXC UHS-I. kecepatan transmisi dipercepat secara dramatis dengan dukungan ganda dari interface berkecepatan tinggi dan kartu memori berkecepatan tinggi. Pemain game bahkan dapat menggambarkannya sebagai “Amazingly fantastic! Sama seperti upgrade yang tidak dapat dipercaya yaitu dari sebuah kereta kuda menjadi sebuah mobil sport super.” 

Desain unik bergabung dengan jawaban kebutuhan sebuah transmisi file mobile

AM230 berfiturkan tampilan unik. Berukuran sekecil korek api, bentuk AM230 yang kompak dihiasi lengkungan pada sudutnya. Card reader portabel ultra kompak dapat memenuhi tuntutan kecepatan tinggi untuk transmisi file di lokasi pengambilan gambar atau aktivitas fotografi. Gaya sporty nya yang menarik perhatian dikarakteristikan dengan kombinasi warna hitam orange.Berkat desain retractable, card reader dapat digunakan tanpa ekstra kabel dan tampilan elegan serta ringkas dapat digunakan dimana saja. Bagi para fotografer yang sering mengambil gambar diluar ruangan, AM230 adalah pilihan yang sempurna!.

Lampiran I: Spesifikasi Apacer AM230

Interface USB 3.0, USB 2.0 dan kompatibel dengan 1.1
Socket Slot1 T-Flash, micro SD,micro SDHC, micro SDXC
Slot2 SD,SDHC, SDXC, miniSD*, miniSDHC*, MMC4.0, MMCmobile*, MMCplus, RS-MMC*, MMCmicro*
Kecepatan transfer Hingga 5Gbps
Dukungan Sistem Operasi Win 2000/ME/XP/Vista/7,Mac OS X10.3 atau diatasnya,

Linux 2.6.4 atau diatasnya

Ukuran bentuk 37(W) * 62 ( L ) * 15 (H) mm
Berat 19g

* dengan adapter

Tags:

Share This: