in: News | November 29, 2012 | by: Ernest Dimitria

Razer Resmikan Service Center Pertama di Indonesia

Nama Razer tentu sudah tidak asing bagi para gamer PC. Beragam aksesori, seperti keyboard, mouse, dan headphone berkualitas tersedia untuk memanjakan para gamer tanah air. Kini, perusahaan asal Carlsbad, California, itu membuka service center resmi pertamanya di Indonesia.

Razer Authorized Service Center, Lantai 4, Mangga Dua Mall, Jakarta.

Peresmian service center tersebut dilakukan pada hari Rabu (28/11) oleh pihak Razer Asia Pasific dan Techno Solution, selaku distributor tunggal produk-produk Razer bergaransi resmi di Indonesia. Razer Authorized Service Center tersebut berlokasi di unit #0402, Mangga Dua Mall, Jakarta.

Pengguntingan pita oleh Jonathan Chung, Marketing Executive Razer Asia Pasific (kiri), dan Reagan Oh, Regional Sales Manager Razer Asia Pasific (kanan).

“Kami memang membuka service center ini pertama kali di Jakarta, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk membuka service center berikutnya di Surabaya atau kota-kota lainnya,” tutur Winston Kim, Sales Manager Techno Solution. “Awalnya kami ingin membuka di Lippo [Karawaci], tetapi kami lihat para gamer lebih banyak berpusat di [Jakarta] Utara dan [Mangga Dua Mall] memang pusatnya barang-barang elektronik.”

Razer Authorized Service Center dikhususkan untuk perbaikan produk-produk Razer berlisensi resmi, baik yang masih dalam masa garansi maupun tidak. Pihak Techno Solution menekankan bahwa service center mereka tidak akan menerima produk “black market”.

Di samping melayani perbaikan dan penggantian komponen barang, Razer Authorized Service Center juga memamerkan dan memberikan informasi mengenai lini produk Razer kepada pelanggan. Namun, pembelian produk tetap ditangani oleh jajaran reseller resmi.

“Pelanggan bisa datang, memegang dan mecoba produk-produk kami, serta menikmati layanan yang kami sediakan,” tambah Winston.

Razer Blade.

Gaming laptop Razer Blade pun turut dipamerkan di service center. Meskipun demikian, Winston menjelaskan bahwa produk unggulan Razer itu belum masuk ke tanah air lantaran harganya yang sangat tinggi, yaitu sekitar Rp25 juta. Techno Solution dan Razer masih merundingkan rencana pemasaran Razer Blade di tanah air, serta ingin memastikan bahwa service center yang mereka bangun mampu menangani perbaikan dan penggantian komponennya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES