in: Notebook / Laptop | November 14, 2012 | by: Bimanto

Review Axioo Neon RNA 7.985: Ultrabook Merek Lokal dengan Kinerja tinggi

Kinerja

SysMark 2007

Berkinerja! Walaupun menyandang title Ultra Low Voltage, Intel telah berhasil membuat prosesor kelas ini mempunyai kinerja yang tinggi dan kinerjanya yang di hasilkan jauh lebih tinggi dari seri sebelumnya yang menyandang title yang sama. Dengan hasil angka yang di dapat pada benchmark Sysmark 2007, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi menengah keatas dengan lancar.

 Cinebench 11.5

Baterai Life Rating

Browsing 5 Tab: tes online ini menggunakan browser FireFox dan me-refresh website tertentu secara bergantian dengan waktu yang telah ditentukan (contoh: website A refresh 30 detik, website B refresh 40 detik). Kami menggunakan beragam website, mulai dari yang ringan sampai yang menggunakan Flash dalam jumlah yang cukup banyak.

Movie 720 WMV dan Movie 720 MOV: Kami menyimulasikan untuk mendapatkan nilai daya tahan baterai bila sebuah notebook digunakan untuk menonton film dalam berbagai resolusi dan hasil yang kami dapatkan menggunakan aplikasi log time.

Daya tahan hidup ultrabook yang satu ini cukup dapat diandalkan. Axioo Neon RNA dapat bertahan diatas 5 jam lebih untuk menjalankan film 720p terus menerus dan melakukan browsing melalui jalur WiFi. Test ini tergolong berat dan menguras daya baterai dengan cepat, bila Anda menggunakan benchmark seperti Mobilemark 2007, dapat di pastikan Anda mendapat daya tahan hidup lebih dari 6 jam seperti yang diharuskan Intel untuk sebuah ultrabook.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES