in: Notebook / Laptop | November 7, 2012 | by: Bimanto

Review Gigabyte P2542: Notebook Gaming dengan Kinerja Tinggi

Kinerja

SysMark 2007

click untuk memperbesar

Penggunaan storage dengan SSD membuat kinerja notebook Gigabyte P2542 melonjak tajam di bandingkan notebook dengan prosesor sejenis. Dengan kinerja yang di dapat, noteboook ini mampu menjalankan aplikasi menengah keatas dengan lancar.

Cinebench 11.5

Untuk kinerja CPU tidak banyak berbeda dengan notebook dengan prosesor sejenis, SSD tidak terlalu berpengaruh pada aplikasi benchmark Cinebench.

Baterai Life Rating

Browsing 5 Tab: tes online ini menggunakan browser FireFox dan me-refresh sebuah website secara bergantian dengan waktu yang telah ditentukan (contoh: website A refresh 30 detik, website B refresh 40 detik). Kami menggunakan beragam website, mulai dari yang ringan sampai yang menggunakan flash dalam jumlah yang cukup banyak.

Movie 720 WMV dan Movie 1080 MOV: Kami menyimulasikan untuk mendapatkan nilai daya tahan baterai bila sebuah notebook digunakan untuk menonton film dalam berbagai resolusi dan hasil yang kami dapatkan menggunakan aplikasi log time.

Daya baterai sebesar 5400mAh cukup ampuh menjalankan notebook Gigabyte P2542 selama 3 jam 8 menit dalam menjalankan film HD720p secara terus menerus dan dapat bertahan hidup selama 2 jam 16 menit untuk browsing melalui jalur WiFi.

Transcoding

Proses transcoding juga berjalan cukup cepat dan akan semakin cepat bila aplikasi yang Anda gunakan mensupport Intel Quick Sysc. Anda tidak perlu berlama-lama menunggu hasilnya untuk dimasukkan ke perangkat gadget baik itu tablet maupun smartphone Anda.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES