in: Gadget - News | November 25, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

Samsung Akan Merilis Galaxy S II Plus?

Samsung, produsen peralatan elektronik asal negeri gingseng, ini tampaknya akan segera menambah panjang deretan smartphone seri Galaxy S mereka. Jika tidak ada perubahan rencana, diperkirakan Samsung akan merilis update terbaru Galaxy S II bernama Galaxy S II Plus. Ya! Sama seperti yang pernah mereka lakukan pada Galaxy S pertama.

Samsung Galaxy S II Plus akan hadir pada kuartal satu 2013. Smartphone ini akan langsung hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu Galaxy S II Plus juga akan hadir dengan user interface milik Samsung, TouchWiz, versi terbaru.

Cukup disayangkan, belum diketahui apakah Samsung Galaxy S II Plus ini akan menggunakan hardware dengan spesifikasi lebih tinggi atau sama seperti sebelumnya. Meskipun begitu, terdapat salah satu spesifikasi yang berhasil diketahui yaitu internal storage smartphone ini adalah sebesar 8GB. Samsung Galaxy S II Plus akan hadir dalam 2 tipe warna yaitu biru dan putih.

Dengan telah hadirnya penerus Galaxy S II, Galaxy S III, dan rencana kemunculan Galaxy S IV, mampukah Galaxy S II Plus ini meraih kesuksesan? Memang cukup sulit menjawab pertanyaan ini tetapi jika harganya tergolong kompetitif dibandingkan smartphone lainnya di kelas harga yang sama bisa saja Galaxy S II Plus akan menarik perhatian banyak pengguna.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES