in: News | November 10, 2012 | by: Hendra Wijaya

Sigma Memberikan Garansi Tambahan Untuk Para Pengguna Produknya yang Menjadi Korban Badai Sandy

Biasanya garansi-garansi pada produk alat-alat dan lensa fotografi tidak mengkofer kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam. Tetapi hal ini tidak berlaku untuk sebuah perusahaan produsen lensa  ternama, SIGMA. SIGMA peduli dengan para pengguna produknya, terutama yang berada di daerah pantai timur Amerika Serikat yang saat ini sedang mengalami musibah badai Sandy. Kepedulian ini dibuktikan oleh pihak SIGMA dengan memberikan garansi tambahan (Extended Warranty) untuk semua produk SIGMA yang melingkupi juga semua produk yang mengalami kerusakan akibat dari badai Sandy.

Pernyataan Pihak Sigma untuk memberikan Extended Warranty untuk para penggunanya yang menjadi korban badai Sandy (Klik Untuk Memperbesar)

Pernyataan resmi diatas sudah dipublikasikan secara resmi pada halaman bagian Service-Support pada website resmi SIGMA. Extended Warranty ini akan mencakup semua kerusakan-kerusakan produk SIGMA yang diakibatkan oleh badai Sandy, dimana pihak SIGMA akan memberikan servis gratis hingga produk yang mengalami kerusakan dapat berjalan sedia kalanya. Ataupun jika produk sudah tidak bisa diperbaiki lagi, maka pihak SIGMA akan memberikan opsi Trade-In (tukar-tambah). Extended Warranty ini hanya akan berlaku untuk semua produk SIGMA yang masih belum melewati masa waktu garansi resminya dan hanya berlaku sebelum tanggal 31 Desember 2012.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES