LOGO
,

Sutradara Star Trek Tertarik Menggarap Star Wars Episode VII?

Para penggemar Star Wars akan dihibur oleh kedatangan Episode VII pada pertengahan tahun 2015. Michael Arndt, penulis naskah Toy Story 3 dan The Hunger Games: Catching Fire, dikabarkan telah menulis sekitar 40 halaman runtutan adegan untuk trilogi baru itu. Disney dan LucasFilm pun mengonfirmasi penunjukkan Arndt sebagai penulis naskah Star Wars Episode VII. Lalu, siapa yang akan menerjemahkan naskah garapan Arndt ke dalam bentuk visual?

Slashfilm menyebutkan sejumlah nama sutradara yang tiga di antaranya tentu sudah tidak asing lagi, yaitu Steven Spielberg (War of the Worlds), J.J. Abrams (Star Trek), dan Jon Favreau (Iron Man 2). Sayangnya, nama paling lawas dalam daftar tersebut justru menjadi orang pertama yang menyangkal ketertarikannya menggarap Star Wars Episode VII. Spielberg mengaku bahwa itu bukan genre yang dikuasainya.

Bertolak belakang dari respons tersebut, Abrams dan Favreau justru menunjukkan ketertarikannya untuk duduk di kursi sutradara dalam set Star Wars Episode VII. Abrams bahkan mengaku telah lama menjadi penggemar Star Wars dan tidak pernah menjadi penggemar besar Star Trek. Meskipun demikian, Abrams tampak pesimis akan terlibat dalam franchise terbaru Star Wars selain menjadi penonton.

Favreau pun tidak berbeda jauh dengan Abrams. Sutradara Iron Man itu juga mengaku telah lama menjadi penggemar Star Wars dan cukup beruntung sempat bekerja sama dengan Lucas. Walaupun Favreau menunjukkan ketertarikannya terhadap perkembangan franchise tersebut, justru nama sutradara lain yang dirumorkan akan terlibat dalam Star Wars Episode VII. Nama tersebut adalah Colin Trevorrow, sutradara film Safety Not Guaranteed.

Rasanya rumor serupa, lengkap dengan nama sutradara (dilanjutkan dengan nama-nama pemeran) Star Wars Episode VII akan terus beredar hingga Lucasfilm dan Disney mengumumkan daftar kru dan pemain secara resmi. Namun, menurut Anda, siapa yang cocok duduk di kursi sutradara untuk menggarap film pembuka trilogi baru Star Wars tersebut?

Comments

  1. Setsuna says:

    Sutradara pilihanku ya : James Cameron!

Random Articles
Back to Top