LOGO
,

Acer TravelMate B113, Notebook Ivy Bridge 4 Jutaan Rupiah Untuk Kalangan Pelajar

Baru-baru ini Acer meluncurkan sebuah notebook dengan harga terjangkau untuk kalangan pelajar, TravelMate B113. Notebook Acer seri TravelMate kali ini memang tampil berbeda karena seri ini biasanya ditujukan untuk kalangan pelaku bisnis. Acer TravelMate B113 di jual pada kisaran harga $399 atau sekitar 4 jutaan rupiah. Hmmm! Spesifikasi apakah yang pengguna dapatkan dengan harga seperti itu?

Acer TravelMate B113 ini dilengkapi prosesor Intel Core i3 generasi ketiga (Ivy Bridge) dengan memori berkapasitas 4GB (dapat di-upgrade ke 8GB). Untuk storage, notebook ini dilengkapi hard disk dengan kapasitas 500GB. Sedangkan untuk layar, Acer menggunakan LCD LED 11.6″ dengan resolusi gambar 1366×768. Acer TravelMate B113 ini hadir dengan ketebalan hanya sebesar 1 inci dengan berat hanya 1.36 kg. Dengan ukuran seperti ini tentu membuat notebook ini mudah dimasukkan ke dalam tas dengan ruang sempit dan dibawa keman-mana.

Dengan harga seperti di atas, Acer TravelMate B113 akan di-bundle langsung dengan sistem operasi Windows 7 Professional atau Windows 8 Pro. Saat ini Acer TravelMate B113 baru hadir di negara Amerika dan Kanada. Belum diketahui apakah notebook ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Tentu saja jika masuk ke pasar Indonesia notebook ini akan menjadi pilihan menarik tidak hanya bagi pelajar melinkan juga bagi pengguna dengan dana terbatas yang menginginkan notebook terjangkau dengan performa mumpuni.

Sumber

Random Articles
Back to Top