in: News - Storage Devices | December 1, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

AMD Akan Merilis SSD Merek Radeon?

Selama ini, produk merek Radeon dari AMD selalu identik dengan graphics card. Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu AMD mulai merilis produk bermerek Radeon lainnya yaitu memory (RAM) dan aplikasi RAM Disk. Tidak berhenti sampai disitu, direncanakan AMD akan kembali merilis produk terbaru bermerek Radeon yaitu SSD (Solid State Drive).

Cukup disayangkan belum terlalu banyak info yang kami dapatkan mengenai produk Radeon SSD ini seperti bagaimana spesifikasi yang digunakan, harga, maupun tanggal rilisnya. AMD sendiri tidak akan memproduksi SSD tersebut melainkan menunjuk produsen tertentu (OEM) yang juga belum diketahui siapa gerangan. Semoga saja performa dan harga yang ditawarkan dapat menarik minat pengguna.

Perilisan Radeon SSD ini tentu saja akan menambah panjang daftar komponen dalam kampanye AMD Vision. Kampanye AMD Vision mengajak pengguna untuk menggunakan komponen bermerek AMD untuk prosesor, memory (RAM), chipset motherboard, graphics card, dan juga SSD jika memang sesuai dengan rencana. Selain itu, dengan memiliki lini produk SSD, AMD dapat mendorong produsen notebook dengan platform mereka untuk menggunakan SSD sebagai storage.

Sumber

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 16, 2015 | Comments

ECS Hadirkan Mini PC Liva X

Melanjutkan lini Mini PC Liva mereka, di awal tahun 2015, salah satu produsen motherboard yang namanya cukup dikenal di Indonesia, ECS, menghadirkan varian baru untuk lini tersebut, yaitu Liva X.
Read More »