LOGO
,

AMD MSI Overclocking Competition 2012: Ajang Unjuk GIgi Overclocker AMD

Part: 1 2 3

Demo LN2 Overclocking AMD A10-5800K

Sebagai tambahan untuk membuat acara overclocking ini makin menarik, pihak panitia mengundang salah satu overclocker yang terkenal di Surabaya yakni Indra dari Team ARX / Berliancom dan juga seorang guest overclocker dari Jakarta : Alva “Lucky_n00b” Jonathan, untuk memberikan demonstrasi extreme overclocking menggunakan Liquid Nitrogen (LN2).

Alva sedang menyiapkan untuk menginsulasi motherboard yang digunakan untuk demo

Live Demo ini menggunakan prosesor AMD A10-5800K dan motherboard MSI A85XA-G65.

Indra dari Team ARX(kiri) dan Alva dari JagatOC Team(kanan) sedang berjuang mencari setting terbaik untuk mencapai clock CPU tertinggi             *photo by Alif Hidayat*

Mas, haus ya?                                                                                                                        *photo by Alif Hidayat*

Demo ini bertujuan untuk memaksa clock dari AMD APU A10-5800K untuk berjalan pada kecepatan semaksimal mungkin , dan pada kali ini, prosesor A10-5800K yang digunakan menyentuh angka hampir 7 Ghz, tepatnya 6923 Mhz.

CPU-Z Validation : 6923 Mhz

 

Penutup

Pada akhir lomba ini, bisa disimpulkan bahwa peminat overclocking , khususnya overclocking berbasis prosesor AMD, masih cukup banyak. Semoga kompetisi seperti ini bisa memacu regenerasi overclocker Indonesia, dan menghasilkan overclocker-overclocker yang nantinya bisa merepresentasikan Indonesia di tingkat Internasional.

Sampai jumpa di artikel overclocking kami yang berikutnya, hanya di JagatReview.com!

Part: 1 2 3
Random Articles
Back to Top