in: Digital Camera - News | December 3, 2012 | by: Pramanaya Tjokronegoro

Canon 7D Mark II Dirancang Untuk Fotografer Pro?

Canon EOS 7D Mark II dikabarkan akan diluncurkan Februari 2013 nanti, tetapi rumor mengenai spesifikasinya sudah hangat dibicarakan. Canon Rumors mengutip sebuah sumber bahwa Canon 7D Mark II akan dilengkapi sensor 24,2 megapixel, kecepatan memotret sampai 10,2 fps, image processor Dual DIGIC V, Dual Card Slot, desain ergonomis baru, dan baterai tipe baru. Namun, sumber ini masih belum dapat dibilang dapat dipercaya.

Sebuah sumber lain yang dikutip Northlight Images mengatakan, “7D Mark II akan diarahkan untuk fotografer sport dan wildlife. Banyak feature kamera ini yang dirancang berdasarkan masukan dari fotografer pro. Kecepatan 10 fps merupakan feature penting yang harus diadakan, berikut kemampuan autofokus yang setara dengan 1Dx. Resolusi sensor adalah 21 megapixel dengan noise rendah, sensor 25 megapixel masih kurang baik noisenya.”

Mana dari kedua sumber ini yang dapat dipercaya? Belum dapat dijawab. Namun, satu hal pasti adalah 7D Mark II akan diposisikan di antara 60D dan 1Dx, bukan bersaing langsung dengan kelas 5D Mark III.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES