LOGO

Ide Kado Digital Imaging 2012

Part: 1 2

Akhir tahun 2012 adalah waktu yang tepat untuk membahagiakan orang terkasih yang hobi fotografi atau sekedar ingin memanjakan diri sendiri. Jika Anda atau orang yang Anda kasihi adalah pehobi fotografi, maka mungkin salah satu item di bawah cukup menarik untuk dimiliki. Item-item bertema fotografi di bawah tidak hanya menarik, tetapi juga cukup bersahabat dengan kantong.

Sticker iPad/Macbook (Mulai Rp20.000)

Tidak ada cara lebih mudah untuk mempertegas identitas seorang fotografer selain melalui kustomisasi gadget mereka. Stiker/decal untuk tablet atau notebook tidak sulit dipasang dan dapat membedakan seorang fotografer dari yang lain. Desain yang sudah jadi ada banyak sekali, dari yang murah sampai yang mahal. Jika Anda tidak menemukan desain yang cocok di hati, seller Kaskus ini bahkan menawarkan stiker/decal custom-made.

Buku Fotografi (Mulai Rp50.000)

Buku fotografi selalu merupakan pilihan yang baik karena banyak buku fotografi yang dapat dinikmati siapapun, tidak hanya fotografer. Buku fotografi yang tersedia saat ini sangat variatif dari yang berisi foto-foto inspirasional sampai yang sangat dalam membahas teknis. Bidang yang dibahas juga sangat beragam. Focus Nusantara memiliki beberapa buku fotografi terbitan dalam negeri, dalam Bahasa Indonesia tentunya. Sementara, toko online Bhinneka.com menawarkan pilihan ratusan buku fotografi impor dalam Bahasa Inggris dan dengan harga yang sedikit lebih mahal.

DVD Tutorial Fotografi (Mulai Rp50.000)

Jika Anda atau orang kesayangan Anda adalah fotografer yang ingin mempertajam keahlian fotografi dengan cepat, maka mungkin DVD fotografi dapat lebih bermanfaat ketimbang buku. Dengan panduan animasi atau video dipadukan dengan suara instruksi yang jelas, seorang pemula dapat dengan cepat menjadi mahir. Di Focus Nusantara saja ada belasan pilihan DVD John Tefon berisi panduan pengolahan gambar.

Kaos Fotografi (Mulai Rp75.000)

Kaos fotografi dapat membedakan seorang fotografer saat hunting, menyatakan jati diri di sehari-hari, atau bahkan membuat iri fotografer lain. Pilihan desain yang tersedia sangat banyak, mulai dari kaos fotografi yang berbau komunitas sampai desain yang lebih ‘hipster’ dengan puluhan variasi.

 OP/TECH Rainsleeve (Rp90.000)

Musim hujan tahun 2012 ini cukup panjang dengan intensitas yang juga cukup deras. Beberapa pengamat memperkirakan bahwa musim hujan akan terus berlangsung sampai April 2013 nanti. Apakah ini berarti seorang fotografer harus berhenti memotret? Tentu tidak, karena banyak foto-foto paling menarik justru dihasilkan saat hujan. Op/Tech Rainsleeve dapat membantu menjaga kamera Anda tetap kering. Ukurannya universal sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai tipe kamera maupun lensa. Untuk hanya 90 ribu rupiah, Anda mendapatkan dua buah rainsleeve.

Golla Strap (Rp129.000)

Strap kamera ada ratusan tipe dan variasi, sehingga sulit untuk menonjol dalam area ini. Kebanyakan strap juga mengedepankan fungsi karena itu yang lebih dicari fotografer. Namun, Golla Strap dapat menonjol karena desainnya yang lebih estetis tanpa mengurangi kenyamanan. Golla Strap tersedia dalam tiga warna unik yang dapat dipastikan tak akan membuat kamera Anda mudah tertukar. Harganya juga cukup terjangkau.

Part: 1 2
Random Articles
Back to Top