LOGO

Ide Kado Digital Imaging 2012

Part: 1 2

Bronn Wrist Strap (Rp200.000)

Ingin tampil lebih minimalis tanpa ada strap kamera panjang yang mengganggu? Dengan Bronn Wrist Strap kamera Anda dapat terlihat lebih ringkes sambil tetap memberikan perlindungan jika kamera terlepas dari genggaman.

BRNO dri+Cap Rear + Body for Canon / Nikon (Rp195.000 – 340.000)

Cuaca tropis yang lembab dapat membahayakan kesehatan kamera dan lensa Anda. Jamur dapat dengan cepat berkembang, terutama di musim hujan seperti ini. Brno dri+ Lens and Body Cap adalah salah satu solusi menghindari tumbuhnya jamur pada peralatan Anda. Dalam setiap cap terdapat silica gel yang akan menjaga kelembaban optimum, 35-45%. Silica gel ini juga dapat diganti. Anda hanya perlu memasangkan Brno dri+ ke kamera atau lensa tanpa memerlukan lagi dry cabinet. Sepasang Brno dri+ yang terdiri dari Lens Cap dan Body Cap dihargai Rp340.000, atau Anda bisa juga membeli satuan dengan harga Rp195.000. Namun perlu diingat bahwa saat ini Brno dri+ hanya tersedia untuk kamera dan lensa merek Canon atau Nikon.

SANDISK Cruzer Extreme USB 3.0 (mulai Rp249.700)

 

Tidak ada yang lebih mengesalkan daripada harus menunggu bermenit-menit saat ingin mengopi foto 45 megapixel atau video 1080p ke sebuah flashdrive. Biasanya, hal ini terjadi saat kita perlu bertukar data. Jika Anda sering mengalami hal di atas, berarti Anda membutuhkan Sandisk Cruzer Extreme USB 3.0. Pengalaman kami menggunakan flash drive ini mnunjukkan kecepatan baca sampai 195MB/dtk dan kecepatan tulis 90MB/dtk. Selain kencang, harganya juga cukup bersaing. Sandisk Cruzer Extreme USB 3.0 tersedia dalam kapasitas 16GB atau 32GB.

Blackrapid SnapR (Mulai Rp500.000)

Kami menguji Blackrapid SnapR beberapa bulan lalu dan kami tetap berpendapat bahwa SnapR adalah tas terbaik untuk kamera medium berkat rancangannya yang menggabungkan tas dan strap. Dengan SnapR, Anda dapat dengan cepat mengeluarkan kamera dari tas dan memotret tanpa takut kamera akan terlepas dan jatuh. Untuk lebih memahami konsep revolusioner ini, silahkan simak review kami.  Blackrapid SnapR tersedia dalam dua ukuran dengan harga yang tak jauh berbeda.

PacSafe exoMesh (mulai 750rb)

Tak sedikit testimoni orang yang kehilangan tasnya di kereta saat mereka tertidur dalam perjalanan. Bayangkan jika tas itu berisi seluruh perlengkapan kamera Anda! PacSafe exoMesh adalah produk yang dirancang khusus untuk menghindari hal ini. exoMesh adalah jala terbuat dari kawat baja yang dirancang untuk membungkus tas Anda. Dengan exoMesh, tas Anda tak dapat dibuka atau diambil, sehingga perlengkapan Anda aman. exoMesh ditawarkan dalam 4 ukuran dengan harga dari 750 ribu sampai 950 ribu rupiah.

Jika Anda ingin mencari hadiah yang lebih mahal, coba simak gift guide digital imaging 2010 di bawah ini.

20 Digital Imaging Gift Ideas 2010

Part: 1 2
Random Articles
Back to Top