in: News | December 20, 2012 | by: Cerira

Dua Hari Setelah Diluncurkan, Google Maps for iOS Sudah Diunduh 10 Juta Kali

Setelah diluncurkan pekan lalu, Google merilis jumlah download dari aplikasi peta resminya, Google Maps for iOS. Google mencatat ada lebih dari 10 juta download untuk aplikasi tersebut yang dilakukan 48 jam pertama sejak aplikasi tersebut disediakan di App Store.

Keputusan Google memang tepat untuk menyediakan aplikasi peta yang sudah sangat populer digunakan di berbagai platform, dari Android hingga platform iOS. Para pengguna perangkat besutan Apple tersebut nampaknya cukup antusias untuk mencoba Google Maps dan segera mendownloadnya dan kini Google Maps bertengger dalam top free app yang ada di App Store.

Menurut keterangan Jeff Huber, senior vice president of Commerce & Local Google, software besutannya tersebut telah diunduh lebih dari 10 juta kali dalam waktu 2 hari saja sejak diluncurkan untuk iOS. Huber menyatakan bahwa mereka sangat senang dengan penerimaan yang posifit dari para pengguna piranti yang dijalankan dengan iOS di seluruh dunia dan menyelamati tim Google Maps untuk hal tersebut. Dalam beberapa waktu ke depan, tim Google Maps juga akan menambah fitur-fitur terbaru lainnya dalam peta tersebut, termasuk biking directions dan beberapa fitur menarik lainnya.

Tags:

Share This: