LOGO
,

Film yang Akan Datang 2013 (Part 2)

Part: 1 2

Sekuel membanjiri daftar film yang akan datang 2013 paruh kedua, bahkan jumlahnya hampir dua kali lipat dibanding bagian pertama. Apa saja film sekuel tersebut? Berikut daftar film yang akan datang di paruh kedua 2013:

1. Despicable Me 2

“Pok poi!” Suara aneh dari makhluk-makhluk mungil berwarna kuning ciptaan Gru akan mencerahkan musim liburan tahun depan. Meskipun dua trailer untuk film animasi sekuel ini sudah dirilis, tidak satu pun menjelaskan plot ceritanya. Kedua trailer tersebut hanya menampilkan kelucuan para minion dalam berinteraksi satu sama lain.

Pierre Coffin dan Chris Renaud kembali duduk di kursi sutradara untuk menggarap naskah dari Ken Daurio dan Cinco Paul. Bukan hanya sutradara dan penulis naskah dari installment pertama yang kembali dalam sekuel ini. Steve Carell pun kembali menyuarakan Gru bersama Russell Brand sebagai Dr. Nefario dan Kristen Wiig sebagai Miss Hattie.

Tanggal rilis: 3 Juli 2013 (AS)
Sutradara: Pierre Coffin, Chris Renaud
Pemain: Steve Carell, Al Pacino, Kristen Wiig
Studio: Illumination Entertainment

2. The Wolverine

X-Men Origin: Wolverine yang dirilis pada tahun 2009 silam mungkin bisa dikatakan sebagai installment paling mengecewakan dalam seri X-Men. Namun, Marvel masih menunjukkan kegigihannya untuk menjaga kehidupan karakter kesayangannya ini melalui film sekuel The Wolverine.

Film ini diadaptasi dari salah satu komik karya Frank Miller yang menceritakan petualangan Wolverine (Hugh Jackman) ke Jepang. Di sana, karakter dengan nama asli Logan itu bertemu dengan sosok misterius dari masa lalunya.

Tanggal rilis: 26 Juli 2013 (AS)
Sutradara: James Mangold
Pemain: Hugh Jackman, Famke Janssen, Will Yun Lee
Studio: Marvel Enterprises

3. 300: Rise of an Empire

300 merupakan salah satu film adaptasi terbaik yang pernah ada. Jadi, tidak aneh jika Warner Bros. dan Legendary Pictures memutuskan untuk melanjutkan kesuksesan tersebut dengan sebuah prekuel.

Kabar mengenai prekuel 300 yang mengedepankan konflik antara Xerxes dengan Themistocles sudah muncul sejak bulan Februari lalu. Sayangnya, Zack Snyder tidak kembali untuk installment yang satu ini lantaran menggarap Man of Steel. Apakah Noam Murro bisa menjadi pengganti yang sepadan?

Tanggal rilis: 2 Agustus 2013 (AS)
Sutradara: Noam Murro
Pemain: Sullivan Stapleton, Rodrigo Santoro, Eva Green
Studio: Legendary Pictures

4. Elysium

Dari agen spesial Jason Bourne menjadi senator David Norris, kini Matt Damon melalang buana ke genre sci-fi sebagai Max dalam film Elysium. Film ini berlatar di tahun 2159 ketika orang-orang kaya hidup di stasiun luar angkasa buatan, sedangkan yang lainnya terpaksa tinggal di bumi yang sudah hancur.

Film ini diangkat dari naskah garapan Neil Blomkamp yang menjadi otak di balik District 9. Kemampuan bermain peran Damon pun akan diuji dengan kehadiran Jodie Foster (The Brave One) sebagai lawan mainnya.

Tanggal rilis: 9 Agustus 2013 (AS)
Sutradara: Neill Blomkamp
Pemain: Matt Damon, Jodie Foster, Sharlto Copley
Studio: Sony Pictures Entertainment

5. Insidious Chapter 2

Penggemar film horror Asia yang penuh dengan nilai-nilai mistis jarang terpuaskan oleh film-film horror Barat yang lebih menonjolkan sifat-sifat sadistis dan darah. Namun, beda halnya dengan Insidious yang mengangkat tema rumah berhantu dan membuat penonton jejeritan melalui penampakan-penampakan yang mengejutkan.

Akhirnya film tersebut akan mendapat sekuel dengan sutradara dan jajaran pemeran utama yang sama. Apakah film sekuel ini akan sama memuaskannya dengan installment pertamanya?

Tanggal rilis: 30 Agustus 2013 (AS)
Sutradara: James Wan
Pemain: Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins
Studio: Alliance Films

Part: 1 2
Random Articles
Back to Top