LOGO
,

[First Look] Film Animasi Terbaru Disney untuk 2013, Frozen

Seperti yang kita ketahui, Walt Disney Animation Studios sudah terkenal dengan berbagai film animasinya yang menakjubkan, baik film berkualitas 2D maupun 3D-nya. Untuk akhir tahun 2013 mendatang, Disney tengah menyiapkan sebuah film animasi 3D dengan basis cerita dongeng anak-anak berjudul Frozen. Seperti apakah film animasi garapan Disney ini?

Gambar di atas adalah konsep awal untuk film Frozen tersebut. Dengan adanya konsep gambar ini, dapat dibayangkan akan seperti apa kira-kira seting untuk film ini. Sedangkan untuk plot cerita, konsepnya diambil dari dongeng The Snow Queen karangan Hans Christian Andersen dengan beberapa perubahan dan penyesuaian.

Frozen bercerita tentang Anna yang terkena kutukan sihir dari Elsa, sang Snow Queen berhati dingin, yang sesungguhnya adalah saudara perempuan dari Anna. Cerita Frozen akan berfokus pada petualangan Anna dalam mencari sang Snow Queen untuk membebaskan kutukan tersebut, ditemani oleh sahabatnya Kristoff dalam mengarungi medan yang dingin dan berbahaya untuk menemukan sang ratu. Dalam petualangannya, Anna dan Kristoff akan menemui berbagai tokoh yang juga turut menemani perjalanan mereka, sekaligus berbagai bahaya yang menanti. Walau terdapat banyak rintangan, mereka harus bergegas untuk dapat menyelamatkan dunia dari kehancuran!

Pengisi suara untuk Anna sang tokoh utama film Frozen ini adalah Kristen Bell, sedangkan untuk Elsa sang Snow Queen akan diisi oleh Idina Menzel. Sisanya, belum terdapat kepastian siapa saja yang akan turut membantu dalam pengisian suara pada tokoh-tokoh lainnya. Film animasi Frozen ini direncanakan akan hadir di layar lebar pada bulan November 2013 mendatang. Bagi yang tidak sabar untuk menonton film animasi terbaru Disney ini, nampaknya harus sangat bersabar menantikannya.

Random Articles
Back to Top