in: Digital Camera - News | December 14, 2012 | by: Pramanaya Tjokronegoro

Fotografer Tewas Saat Memotret Kereta

Kejadian tragis menimpa Kathy Carlisle, 52, seorang fotografer dan guru seni SMA di Sacramento, Amerika Serikat, saat Ia sedang memotret. Kathy sedang konsentrasi memotret kereta yang menuju tempatnya berdiri ketika sebuah kereta lain menabraknya dari belakang.

Tragedi ini membuat keluarga dan murid Kathy bersedih, tetapi pada saat yang sama banyak kritik berdatangan. Seorang pembaca menulis di situs berita lokal, KCRA.com, bahwa Kathy mengambil terlalu banyak resiko untuk kepentingan seni. Pembaca itu mengatakan bahwa sementara media dan komunitas terfokus pada sang korban, masinis kereta yang menabraknya tentu juga terguncang secara psikis. Padahal, hal itu dapat saja dihindari jika Kathy lebih berhati-hati.

Seorang pembaca lain, Bobby Piland, bahkan secara terang-terangan menuduh Kathy bunuh diri. “Maaf, tetapi saya tidak percaya kalau itu kecelakaan. Bagaimana mungkin seseorang tak bisa mendengar kereta barang yang sedang melaju? Ini bukan kecelakaan, tetapi bunuh diri,” tulisnya.

Belum ada informasi tambahan mengenai saat-saat kecelakaan sehingga tak mudah memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi, satu hal yang pasti adalah bahwa Anda sebaiknya tidak berdiri di rel kereta saat sedang memotret.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 26, 2015 | Comments

Proyektor Smartphone Kardus Versi 2 Diluncurkan

Setelah sukses dengan proyektor kardus pertama, Luckies of London kembali merilis proyektor kardus keduanya. Proyektor murah meriah yang bisa digunakan untuk memproyeksikan foto dan video dari smartphone ini dibaderol dengan
Read More »
News | February 4, 2015 | Comments

Inikah Varian Warna Samsung Galaxy S6?

Setelah mengumumkan tanggal event Galaxy Unpacked 2015 yang bakal digelar bulan Maret mendatang yang datang dengan teaser misterius, Samsung kembali menggoda dengan teaser baru. Teaser kali ini seolah memberikan bocoran
Read More »