LOGO

Futuremark Merilis Video Teaser 3D Mark Fire Strike Terbaru di YouTube

Semua orang dari komunitas pecinta performance/enthusiast PC, reviewer dan bahkan overclocker saat ini masih menunggu akan kedatangan software benchmark 3D Mark terbaru yang akan dirilis oleh Futuremark dalam waktu dekat ini. Menjawab rasa penasaran tersebut, Futuremark sebagai developer software benchmark 3D Mark ini kembali merilis video teaser terbaru mengenai software benchmark 3D Mark terbaru yang sedang dikembangkannya, 3D Mark Fire Strike.

Berikut video Teaser 3Dmark Fire Strike yang di-upload dengan kualitas resolusi video hingga 2560 x 1440 oleh pihak Futuremark di YouTube :

Video teaser 3D Mark Fire Strike yang hanya berdurasi 42 detik ini berisikan cuplikan salah satu pengujian yang ada di dalam benchmark baru tersebut. Dalam konten video teaser ini juga terlihat sangat jelas bahwa salah satu produsen motherboard dan VGA card ternama MSI, kembali ikut melakukan investasi pada pengembangan software 3D Mark Fire Strike ini.

Bagaimana, makin penasaran dengan aplikasi benchmark baru tersebut? Sayangnya, kita semua baru bisa melihat bagaimana versi penuh dari scene benchmark yang nantinya akan menemani para enthusiast, reviewer, dan overclocker dalam menguji kemampuan PC mereka tersebut nanti setelah Futuremark resmi merilis 3D Mark Fire Strike.

Random Articles
Back to Top