LOGO
,

Futuremark Tampilkan Screenshot Game Test “Cloud Gate” Untuk 3DMark Terbarunya

Bagi Anda para hardware enthusiast tentu sudah tidak asing lagi dengan software benchmark dari Futuremark, yaitu 3DMark. Program benchmark yang diciptakan Futuremark ini memang selalu menjadi acuan bagi para hardware tester, overclocker, maupun enthusiast user yang ingin mengukur kemampuan dari sistemnya. Dengan 3DMark ini kemampuan graphics card dalam mengolah grafis diuji menggunakan teknologi terbaru yang disimulasikan sebagai game untuk beberapa tahun mendatang.

“Fire Strike” Game Test.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Futuremark sedang mempersiapkan program benchmark terbarunya ini dan sudah merilis video teaser salah satu game test-nya yaitu “Fire Strike” Pada game test Fire Strike tersebut Futuremark mendesain khusus bagian ini untuk “menyiksa” hardware terkencang saat ini bekerja pada batas maksimum-nya. Kali ini Futuremark memberikan beberapa screenshot terbaru lagi untuk game test terbaru lainnya, judul game test tersebut adalah “Cloud Gate”. Berikut beberapa screenshot yang baru saja dirilis Futuremark:

Cloud Gate Game Test ini akan menampilkan scene sebuah pesawat angkasa raksasa yang akan terbang diatas bulan dari pusat/space station. Berbeda dengan game test Fire Strike sebelumnya yang “menguras” kemampuan teknologi grafis terbaru, Cloud Gate ini didesain hanya menggunakan DirectX 10, walaupun berbasis engine DirectX 11 tetapi Futuremark membatasi engine pada game test ini dengan feature DirectX level 10_0, sehingga untuk para pengguna GPU entry level ataupun notebook user bisa mendapatkan performa yang cukup scaling dengan game test ini. Mari kita tunggu saja kehadiran program benchmark terbaru dari Futuremark ini pada awal tahun depan nanti, sementara ini siapkan terlebih dahulu “Rig PC Gaming” Anda dirumah, dan persiapkan juga mental Anda sebelum menjalankannya nanti.

 

Random Articles
Back to Top