in: Input Devices | December 25, 2012 | by: Yufianto Gunawan

Hands-On Review: Logitech t400 – Mouse dengan Touch Scroll 4 Arah

Sebuah mouse dari Logitech yang didesain untuk mengakomodasi penggunaan di sistem operasi baru Microsoft, Windows 8, mendarat di lab. pengujian Jagat Review. Mouse tersebut mengusung nama t400 Zone Touch Mouse. Berbeda dengan mouse kebanyakan yang menggunakan scroll wheel untuk membantu navigasi penggunanya, Logitech menyediakan sebuah zona kecil yang peka terhadap gesture sentuhan untuk menggantikan fungsi scroll wheel tersebut. Bagaimana kemampuan zona peka sentuhan tersebut dalam menggantikan fungsi sebuah scroll wheel?

Sebelum melihat ulasan singkat kami terkait pengalaman kami selama beberapa waktu menggunakan produk mouse tersebut, mari kita simak terlebih dahulu penampilan dari produk t400 Zone Touch Mouse dan paket penjualan yang menyertainya!

Gallery

Mouse Logitech t400 beserta kemasan penjualannya.

Penggunaan

Untuk beroperasi Logitech t400 ini ditunjang oleh pemasok daya dalam bentuk 2 buah baterai AA. Kedua baterai terpasang di tempat khusus yang disediakan di bagian bawah mouse dan dilindungi oleh penutup yang dapat dengan mudah dilepas-pasang. Selain kedua baterai tersebut, tempat khusus tersebut juga bisa menjadi “rumah” untuk Unifying Receiver yang diusung oleh perangkat tersebut.

Setelah memasang Unifying Receiver ke port USB di komputer dan mengaktifkan unit mouse, t400 langsung terdeteksi oleh kedua sistem operasi yang kami gunakan, Windows 8 dan Windows 7. Fungsi-fungsi yang ada di mouse tersebut juga bisa langsung digunakan tanpa perlu lagi menginstall driver atau aplikasi tambahan.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Games - News | January 6, 2015 | Comments

Gabe Newell Akan Muncul di DOTA 2?

Siapa yang tidak mengenal nama Gabe Newell? Atau yang lebih dikenal sebagai “Lord Gaben”? Sosok kontroversial ini kabarnya akan siap masuk ke dalam DOTA 2. Bagaimana caranya?