LOGO

HP Sasar Pengguna Enterprise dengan Tablet EliteBook Revolve

HP baru saja meluncurkan tablet terbarunya, Elitebook Revolve. Di tengah kompetisi tablet yang sangat ketat terutama dengan dominasi Apple iPad dan Samsung Galaxy yang menawarkan layar sentuh saja dan ditujukan untuk segala kalangan, Elitebook Revolve yang dilengkapi dengan keyboard dengan sistem engsel putar untuk menyasar pengguna bisnis dan pemerintah dengan tablet convertible terbarunya tersebut.

Tablet yang akan dipasarkan pada bulan Maret 2013 mendatang tersebut memang hadir dengan desain dan fitur premium. Dengan kelengkapan keyboard putarnya, membuat Elitebook Revolve memang terlihat lebih ‘serius’ dibanding tablet biasa yang hanya mengandalkan layar sentuh saja sehingga lebih cocok digunakan oleh pengguna ‘serius’ juga seperti bisnisman atau pegawai pemerintah.

Elitebook Revolve sendiri ditenagai oleh prosesor generasi ketiga dari Intel Core dengan RAM 4GB. Displaynya selebar 11.6 inchi dengan resolusi 1,366 x 768 piksel yang bisa diputar karena ada engsel putar yang menghubungkan antara layar dan keyboard. Tablet ini bisa dioperasikan seperti tablet layar sentuh biasa atau seperti sebuah laptop. Display tersebut dilapisi display anti gores Gorilla Glass 2 dan seluruh bodinya dilapisi casis aluminium sehingga membuatnya enteng, hanya sekitar 1.37 kg.

Sedangkan keyboardnya menggunakan tipe QWERTY full size dilengkapi dengan backlight dan spill resistant sehingga bisa lebih aman jika pengguna tak sengaja menumpahkan air di atas keyboard. Untuk konektifitas,  tablet ini sudah dilengkapi dengan NFC, Bluetooth, port ethernet, 2 x USB 3.0 dan DisplayPort, serta WWAN yang tersedia secara opsional.

Random Articles
Back to Top