LOGO
,

HWBOT Country Cup 2012 Berakhir, Overclocker Indonesia Peringkat ke-4 Dunia

Tepat pada tanggal 31 Desember 2012 , 07:00 WIB (GMT+7), kompetisi online Hwbot Country Cup 2012 resmi berakhir. Tercatat ada 35 negara dari seluruh Dunia yang men-submit skor untuk Hwbot Country Cup 2012 kali ini, siapakah para pemenangnya?

Berikut ini tabel skor terakhir dari Hwbot Country Cup 2012 :

 

Sang Juara : Yunani

Setelah 3(tiga) tahun berturut-turut mengikuti Hwbot Country Cup dan tahun lalu mendapat posisi ke-2, akhirnya Yunani kali ini menduduki peringkat Pertama! Skor-skor overclocking yang mereka capai memang luar biasa dan tidak tertandingi selama kompetisi berlangsung, misalnya saja : pencapaian BCLK 179 Mhz di X79 yang menjadi World Record BCLK untuk X79 saat ini, serta perolehan 3DMark Vantage sebesar P8822 untuk GeForce GT 530 -yang juga merupakan World Record di kelasnya .

Dengan skor total tertinggi, Yunani keluar menjadi pemenang, dengan Polandia dan Bulgaria menyusul di posisi 2 dan 3.

 

Indonesia: Masih nomor 1 Asia, harus Puas dengan Posisi 4 Dunia

Meski tahun lalu sempat menjadi no.3 Dunia, kali ini Indonesia harus puas dengan posisi ke-4, dibayangi ketat oleh Jerman di posisi 5. Tahun ini pula overclocker Indonesia masih boleh berbangga hati karena masih menjadi overclocker no. 1 di Asia yang mengikuti Country Cup, dan ini juga berarti bahwa peminat Overclocking di Indonesia masih cukup banyak, terbukti dari banyaknya overclocker asal Indonesia yang turut menyumbang skor dalam kompetisi online tahunan ini – salah satunya adalah JagatReview Overclocking Team, yang harus rela menginap di kantor selama kurang lebih 7 (tujuh) hari terakhir untuk mempersiapkan diri menghadapi Country Cup.

200 (Dua Ratus) Liter Liquid Nitrogen(LN2) – siap dihabiskan!!

Jesse a.k.a bboyjezz, sedang menguji BCLK dari beberapa CPU

Kapten Tim JagatOC : Alva a.k.a Lucky_n00b, bertanggung jawab untuk semua modifikasi hardware yang diperlukan

Dendy a.k.a r0yal_flush (kiri), dan Hendra Wijaya a.k.a Coldest (kanan), sedang berjuang di Stage SuperPi 32M

Tamu ‘spesial’ untuk sesi benchmark terakhir : Adnan Putra Ramadhan a.k.a Krucil (kiri), salah satu overclocker termuda Indonesia

Sekarang seluruh anggota JagatReview Overclocking Team sedang ber-‘hibernasi’ panjang setelah bertarung sengit menghadapi overclocker seluruh dunia. Seluruh detail set-up, tips dan trik overclocking selama Country Cup akan kami sajikan dalam artikel Country Cup Highlights di waktu mendatang. Anda juga bisa melihat detail halaman lomba Country Cup 2012 disini.

Sampai Jumpa!

Random Articles
Back to Top