in: News | December 25, 2012 | by: Dian Syarifuddin

Inikah Sosok dari Blackberry QWERTY Berbasis Blackberry OS 10?

Harapan besar RIM (Research in Motion) saat ini, memang terletak pada sistem operasi mobile yang masih dikembangkannya, yakni Blackberry OS 10. Rencananya, RIM akan menghadirkan dalam tiga model sekaligus smartphone Blackberry berbasis Blackberry OS 10, diantaranya model seperti Blackberry Torch, Blackberry Bold, dan full-touchscreen, seperti Blackberry Dev-Alpha (masih prototipe) yang sudah lebih dulu muncul dipermukaan.

Menjelang peluncuran resmi sistem operasi mobile Blackberry OS 10 oleh RIM yang akan dilakukan pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang, salah satu blog asal China, telah mengedarkan wujud dari smartphone Blackberry dengan model QWERTY yang diklaim mirip seperti Blackberry Bold 9900.

Source: cnbeta.com

Smartphone Blackberry berbasis Blackberry OS 10, dengan model QWERTY dan juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh tersebut kabarnya akan memiliki kode huruf N-series. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut seputar spesifikasi dan fiturnya, terutama dari pihak RIM sendiri terkait munculnya sosok smartphone Blackberry tersebut ke permukaan.

Akan tetapi, sempat berhembus kabar bahwa Blackberry QWERTY berbasis sistem operasi mobile Blackberry OS 10 ini akan mengusung teknologi layar display berukuran 720 x 729 pixel dengan kepadatan pixel yang mencakup hingga 330 ppi.

Dengan beredarnya foto misterius dari smartphone Blackberry QWERTY tersebut, tentunya makin membuat rasa penasaran jadi bertambah, terutama pada fitur trackpad yang tampaknya sudah ditiadakan, jika dilihat dari foto tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES