in: News | December 22, 2012 | by: Friska Suryawinata

Inilah Bentuk Promosi Microsoft Surface di Kereta Bawah Tanah New York

Sejak bulan Agustus kemarin, Microsoft cukup gencar memberikan banyak iklan dan kampanye untuk mempromosikan Microsoft Surface. Seperti yang diberitakan oleh Neowin, Microsoft membuat street art misterius demi mempromosikan tablet andalannya tersebut. Bulan ini, Microsoft menaruh iklannya di kereta api bawah tanah. Bagaimana gaya promosi Microsoft kali ini? Dengan mengecat kereta bawah tangan menggunakan warna yang mencolok, yaitu pink!

Kereta bawah tanah tersebut dapat ditemui di jalur Grand Central dan 42 street, New York. Pemberian warna pink bertujuan untuk menyamakan warna touch cover keyboard Microsoft Surface. Selain memberikan nuansa warna pink dalam kereta, Microsoft juga menyiapkan sebuah layar televisi yang memutar iklan Microsoft Surfac. Layar tersebut terletak di bagian atas kereta yang bisa ditonton oleh para penumpang.

Mereka yang sering menggunakan kereta bawah tanah dapat melihat nuansa warna selain pink. Mereka juga dapat melihat kereta bawah tanah dengan nuansa warna Touch Cover Keyboard lain. Pengguna Twitter bernama Declan Connolly mem-posting salah satu kereta dengan kampanye iklan Microsoft Surface yang diberi nuansa biru. Ada juga kereta yang diberi warna oranye.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 22, 2015 | Comments

Samsung Z1 Tizen Gagal Bersinar di India

Belum lama ini, Samsung secara resmi telah merilis salah satu koleksi smartphone terbarunya, yaitu Samsung Z1 Tizen. Smartphone ini terasa cukup istimewa bagi Samsung karena merupakan perangkat pertama milik produsen
Read More »
News | January 23, 2015 | Comments

Apple Tingkatkan Jatah Samsung Produksi A9

Di balik kesuksesan iPhone dan iPad, pasti ada Samsung di belakangnya. Produsen chip terbesar di dunia itu dikabarkan akan kembali mendapatan “potongan kue” paling banyak dalam memproduksi massal chip prosesor
Read More »