LOGO

Instagram dan Twitter Putus Hubungan

Jika selama ini Instagram dan Twitter dikenal berpartner dengan cukup baik dimana Anda yang memiliki akun di Instagram dan ingin membagi foto dari Instagram ke Twitter bisa melakukannya dengan mudah karena kedua jejaring sosial tersebut sudah terhubung, maka kini hal tersebut sudah tidak bisa dilakukan lagi. Disebutkan bahwa kedua jejaring sosial gratis tersebut kini hubungannya tengah memburuk.

Sejak hari Rabu pagi, Instagram dikabarkan telah memutuskan hubungan dengan mennonaktifkan fitur integrasinya ke Twitter dan menggantinya dengan tampilan multimedia di dalam tweet. Hal tersebut membuat foto yang diposting dari Instagram ke Twitter akan tampil ter-cropping.

Menurut Kevin Systrom, bos dari Instagram yang membuat pernyataan pada acara LeWeb Conference di Paris, Instagram ingin mengarahkan user ke tempat dimana konten bisa hidup secara orisinil. Kemana user akan pergi untuk berinteraksi dengan gambar dari Instagram, menurut Systrom mereka sebaiknya masuk ke website Instagram.com karena di sana user bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik.

Instagram sendiri yang kini menjadi bagian dari kompetitor utama Twitter, Facebook, merespon langkah yang diambil Twitter bulan Juli silam yang menonaktifkan fitur ‘find my Twitter friends’ di website Instagram. Twitter sendiri sudah dikabarkan tengah mengerjakan aplikasi foto filter sendiri yang disebut-sebut mirip dengan Instagram, lengkap dengan berbagai efek yang menarik.

Random Articles
Back to Top