LOGO
,

Iron Man 3 Akan Memperlihatkan Kekalahan Tony Stark

Berdasarkan trailer resmi dari Iron Man 3 yang dirilis pada bulan Oktober 2012 kemarin, nampaknya pahlawan berbaju besi ini akan banyak diperlihatkan sisi kekalahannya. Tidak hanya adegan di mana helikopter yang dipersenjatai misil menembak armor serta rumah kediaman seorang Tony Stark, begitu pula adegan di mana Iron Man tergeletak tak berdaya di hamparan salju dengan luka-luka dan armor besi yang rusak.

Marvel.com sendiri baru saja merilis sebuah screenshot terbaru untuk Iron Man 3, di mana pada gambar ini terlihat jelas akan “kekalahan” dari seorang Iron Man. Selain armor yang memiliki banyak goresan dan kerusakan, dampak “kekalahan” juga diperkuat dengan luka pada bagian wajahnya. Nampaknya, kita bisa berharap akan plot kuat yang cukup “gelap” untuk installment ketiga dari seri Iron Man ini.

Iron Man 3 direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2013 mendatang, di mana plot dari Iron Man 3 ini terfokus kepada perjuangan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dalam membela orang-orang yang ia cintai sekaligus membela dirinya sendiri dari musuh barunya The Mandarin (Ben Kingsley). Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, dan Jon Favreau akan hadir kembali dalam installment ketiga ini, begitu juga beberapa artis baru seperti Guy Pearce, Rebecca Hall, James Badge Dale dan Ashley Hamilton.

Random Articles
Back to Top