LOGO
,

Jackie Chan Mengkonfirmasi Akan Bergabung Dalam The Expendables 3

Tentunya Anda masih ingat akan film The Expendables yang penuh dengan aksi dari berbagai aktor laga tahun 80-an yang tidak asing lagi di mata para penontonnya. Menuai kesuksesan dari seri pertama dan kedua, The Expendables 3 tengah dipersiapkan dengan berbagai aktor laga lainnya untuk mendukung installment ketiga tersebut.

Aktor-aktor laga seperti Clint Eastwood, Harrison Ford, Wesley Snipes dan Nicholas Cage dikabarkan akan turut meramaikan film The Expendables 3 ini. Namun dari semua aktor-aktor yang disebutkan ini, belum semuanya menyatakan secara resmi mengenai keikutsertaan mereka di dalam installment ketiga ini dan baru Nicholas Cage yang sudah menyatakan secara resmi akan bergabung dalam pembuatan film The Expendables 3.

Sementara masih terdapat beberapa aktor laga yang masih belum jelas akan bergabung atau tidak, aktor laga lawas dari Cina ini mengkonfirmasi bahwa dirinya akan turut bergabung.

Aktor laga yang merupakan salah satu action icon Cina ini akan hadir dalam The Expendables 3!

Jackie Chan mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tampil sebagai karakter minor di dalam The Expendables 3 mendatang. Sebenarnya Jackie Chan sendiri sudah diajak oleh Sylvester Stallone sejak pembuatan The Expendables 2, tetapi aktor laga Asia ini mengaku tidak bisa berkomitmen akan bergabung di installment kedua tersebut dikarenakan dirinya sedang sibuk mempersiapkan film CZ12. Ternyata, tawaran tersebut kembali hadir ketika The Expendables 3 ini dipersiapkan. Tanpa berpikir panjang, Jackie Chan pun menerima tawaran ini.

Jackie Chan sendiri sempat mengaku bahwa ia akan pensiun dari dunia perfilman setelah ia selesai dengan syuting film CZ12, tetapi nampaknya ia masih belum rela untuk meninggalkan dunia film action seperti yang ia pikirkan sebelumnya. Pada tahun 2013 mendatang, selain proyek The Expendables 3, Jackie Chan juga tengah mempersiapkan diri untuk proyek franchise dari film Rush Hour serta beberapa film lainnya seperti Police Story 2013 dan I Am Jackie Chan.

Random Articles
Back to Top