LOGO
,

JagatReview.com Annual Award 2012

Sepanjang tahun 2012, kita telah menyaksikan begitu banyak hardware komputer maupun gadget yang dirilis ke pasaran. Produsen ternama berlomba menelurkan berbagai produk generasi terbaru yang menawarkan kemampuan lebih baik dibandingkan produk generasi sebelumnya. Sebut saja hadirnya prosesor AMD APU generasi kedua, prosesor Intel Core i generasi ketiga, graphics card DirectX 11 generasi ketiga dari AMD maupun NVIDIA, prosesor smartphone/tablet terbaru, dan masih banyak lagi. Momen seperti ini tentu saja dimanfaatkan beberapa orang untuk meng-upgrade hardware komputer maupun gadget lama mereka dengan tipe terbaru.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, produk hardware komputer maupun gadget terkadang ada yang tampil dengan kemampuan seadanya, adapula yang ingin tampil berbeda dengan kemampuan lebih dibandingkan produk sejenis dari produsen lainnya. Tipe produk yang terakhir ini terkadang menarik minat begitu banyak pengguna sehingga terkadang mereka tidak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya. Tentu saja produk dengan kriteria seperti itu tidak harus juga memiliki harga lebih tinggi.

Produk dengan kemampuan lebih dibandingkan produk sejenis lainnya tentu menjadi incaran kami untuk memberikan sebuah award. Ya! Di JagatReview.com Annual Award 2012, kami akan memberikan 2 jenis award, Gold Award dan Silver Award, kepada beberapa hardware komputer maupun gadget yang kami anggap menawarkan kelebihan yang tidak ditemukan pada produk sejenis dari produsen lainnya. Kami tidak membatasi pilihan kami kepada hardware komputer maupun gadget hanya pada yang pernah kami review saja tetapi juga kepada produk yang kami anggap layak mendapatkan award tersebut. Apa saja hardware komputer dan gadget yang layak mendapatkan Gold Award dan Silver Award dari kami? Simak daftar lengkap penerima penghargaan tersebut sesuai dengan pembagian kategori masing-masing dalam artikel-artikel yang akan kami rilis sepanjang hari ini!

Berikut daftar kategori hardware yang mendapatkan JagatReview.com Annual Award 2012:

Random Articles
Back to Top