in: Awards - News | December 31, 2012 | by: Gatot Tri Yuwono

JagatReview.com Annual Award 2012: Networking

Tidak bisa dipungkiri, saat ini, akses Internet telah menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna perangkat komputer maupun gadget. Tentu saja, akses Internet tidak bisa jauh dari adanya perangkat jaringan yang memadai, yang bisa menjadi jembatan perangkat yang Anda gunakan ke Internet. Berikut ini kami memilih beberapa perangkat networking yang dengan kelebihan yang diusungnya, kami rasa layak mendapat penghargaan dalam JagatReview.com Annual Award 2012!

Networking

AirLive N.Plug Wireless Router

Memiliki penampilan seperti sebuah powerline Ethernet Adapater, AirLive N.Plug Wireless Router ternyata merupakan sebuah wireless router dengan ukuran mungil. Meskipun berukuran mungil, produk ini menyediakan hampir semua fungsi yang biasa kita temui pada sebuah wireless router kelas SOHO berukuran standar. Tersedianya port Ethernet dan USB membuat fungsionalitas perangkat ini menjadi lebih luas, memungkinkannya untuk bisa memanfaatkan berbagai sumber koneksi Internet untuk dibagi ke perangkat-perangkat yang terhubung ke jaringan lokal. Kemampuan tersebut membuat kami memilih perangkat ini sebagai peraih Gold Award di kategori Networking untuk tahun 2012 ini.

SmartFren USB Modem WiFi DF79B

Dibalik penampilan, SmartFren USB Modem WiFi DF79B ini tidak hanya dapat difungsikan sebagai USB modem tetapi juga sebagai wireless router dengan dukungan hingga 5 user. Tidak hanya itu, perangkat ini dapat langsung beroperasi tanpa harus dipasang ke komputer, cukup pasangkan pada USB charger atau USB powerbank. Dengan fleksibilitas pemakaian seperti itu, kami sematkan Silver Award pada produk dengan kisaran harga 599 ribu rupiah ini.

Buffalo AirStation WZR-HP-G450H

AirStation WZR-HP-G450H merupakan produk wireless router andalan Bufallo yang dilengkapi 3 buah antena besar sebagai pendukung kemampuan wireless network. Tidak hanya itu, wireless route ini juga memiliki fleksibilitas dimana pengguna dapat memilih di antara 2 buah tipe firmware yaitu default dan custom. Firmware custom menawarkan pilihan setting lebih lengkap untuk pengguna tingkat lanjut. Dengan berbagai keunggulan tersebut, kami tidak sungkan untuk mempersembahkan Silver Award kepada Buffalo AirStation WZR-HP-G450H.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES