LOGO

JagatReview.com Annual Award 2012: SSD Storage

Untuk kategori storage, kami memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada produk-produk berjenis Solid State Drive (SSD) yang menunjukkan suatu kelebihan tersendiri yang hadir sepanjang tahun 2012 ini. Produk SSD mana saja yang berhasil meraih penghargaan di JagatReview.com Annual Award 2012 ini? Simak jawabannya dalam artikel ini!

Solid State Drive (SSD)

Intel SSD 520

SSD dari sang pembuat prosesor ini tidak hanya kencang, akan tetapi mungkin menjadi satu-satunya lini SSD dengan SandForce 2 yang paling stabil. Walaupun kami tidak pernah mengalami BSOD secara acak pada chipset SandForce 2, para pengguna Intel 520 ini tidak pernah mengeluh dengan masalah yang sama. Selain itu, pengguna pun juga mendapatkan sebuah software untuk memelihara SSD tersebut

Kingston HyperX SSD

SSD yang satu ini tidak hanya kencang, akan tetapi selalu memiliki paket penjualan yang super lengkap. Tentu saja dengan paket penjualan tersebut, para pengguna akan sangat terbantu saat ingin memasang SSD ke dalam casing komputer. SSD ini pun juga memiliki kinerja yang kencang, karena menggunakan 8 channel memory serta chipset dari SandForce.

OCZ Vertex 4

OCZ mungkin merupakan SSD yang sering memiliki upgrade firmware. Jelek? Tentu tidak! Hal ini menandakan bahwa OCZ selalu memperhatikan keluhan para pelanggannya. Dengan Vertex 4, OCZ memperkenalkan sebuah SSD kencang yang tidak memakai chipset dari SandForce. Tentu saja, hal ini akan mewarnai persaingan pada dunia SSD.

Random Articles
Back to Top