LOGO
,

Micro Luggage, Gabungkan Koper dan Otoped

Hampir semua bandar udara atau bandara, terutama bandara internasional, memiliki area yang sangat luas. Kadang Anda harus berjalan jauh di dalamnya, hingga terasa berkilo-kilo. Apalagi saat waktu sempit dan harus buru-buru melakukan check-in dan menuju gerbang boarding, bisa dipastikan Anda akan terengah-engah karena harus berlari supaya tidak terlambat masuk.

Namun kini dengan inovasi terbaru dari perusahaan Swiss bernama Micro Mobility, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga, sekaligus membawa barang-barang Anda dalam koper unik bernama Micro Luggage. Koper tersebut selain menjadi koper biasa yang tangguh, juga dilengkapi dengan roda skuter seperti otoped bermesin yang bisa dinaiki saat berada di dalam bandara.

Micro Luggage memang didesain untuk membantu orang-orang yang harus mengejar masuk ke gerbang boarding di bandara. Wim Ouboter dari Micro Mobility mengembangkan sistem dari alat ini dengan spesialis pembuat koper, Samsonite, dan menargetkan Micro Luggage untuk para traveler yang ingin menghemat waktu dan tenaga saat berada di dalam bandara. Bisa dipastikan, jika Anda menaiki Micro Luggage di dalam gedung bandara, orang-orang dan petugas bandara akan memperhatikan atau bahkan mengejar karena mengira Anda bermain otoped di dalam gedung.

Koper plus otoped ini sendiri dibuat untuk bisa membawa beban seberat 100kg. Dimensi kopernya tidak terlalu besar, yakni 55.9 x 34.3 x 25.4 cm, dan bisa digunakan untuk membawa perlengkapan bepergian selama 1-2 hari. Di dalamnya diberikan ruang khusus untuk membawa laptop, kartu bisnis dan folder untuk membawa berkas-berkas yang memudahkan para pelaku bisnis agar bisa memasukkan dan mengeluarkan berkas pekerjaan mereka tanpa harus mengacak-acak baju di dalam koper.

Micro Luggage yang dibanderol dengan harga US$249.99 ini dilengkapi kemampuan untuk menaikkan kecepatan. Saat Anda sudah diburu waktu dan butuh lebih cepat mengendarai Micro Luggage, Anda bisa melipat built-in kickboard dari alat ini dari belakang casing, dan menggenggam pegangan yang bisa diatur tinggi rendahnya dan menekannya pada roda yang terbuat dari karet keras (polyurethane). Karena pegangan dan roda tidak bisa berbelok, menyetir alat ini dilakukan dengan menyandarkan badan pada pegangan ke arah mana yang Anda tuju.

Random Articles
Back to Top