LOGO
,

NVIDIA GeForce Experience. Membantu Pengguna Mengoptimalkan Setting Game

NVIDIA akhirnya merilis aplikasi GeForce Experience. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan setting optimal pada game mereka secara otomatis. Saat ini aplikasi ini masih berstatus beta dan baru tersedia kepada 10.000 pengguna yang sebelumnya telah melakukan registrasi. Anda sendiri dapat melakukan registrasi GeForce Experience disini.

Menurut survei dari NVIDIA, ternyata 80% gamer PC membiarkan game mereka berjalan pada setting default. Alhasil, gamer PC tersebut tidak bisa menikmati kualitas grafik maksimal yang disediakan game tersebut. Ya! Disinilah aplikasi GeForce Experience berperan. Bagaimanakah cara menggunakan aplikasi ini? Simak penjelasan lengkapnya pada video di bawah ini.

Secara sederhana, aplikasi ini akan mendongkrak kualitas grafik game hingga batas tertentu dimana pengguna masih bisa mendapatkan frame rate tinggi agar game tetap nyaman dimainkan. GeForce Experience akan mendeteksi hardware apa yang digunakan untuk kemudian mencari di database mereka setting paling optimal apa yang dapat digunakan. Saat ini aplikasi ini baru mendukung deteksi setting pada 32 buah judul game pada graphics card Fermi dan Kepler. Aplikasi ini juga menyediakan feature auto update driver sehingga driver graphics card selalu berada pada kondisi terbaru.

GeForce Experience tentu saja merupakan aplikasi menarik bagi pengguna awam dimana biasanya mereka kurang mengerti bagaimana mendapatkan setting paling optimal untuk game mereka. Apalagi jika game tersebut menyediakan setting yang cukup rumit untuk dimengerti. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik menggunakan aplikasi ini.

Sumber

Random Articles
Back to Top