LOGO
,

Poster “Warm Bodies” Mengklaim Bahwa Zombie Seksi

Siapa sangka zombie bisa jatuh cinta atau bahkan sekadar memiliki sisi kemanusiaan? Tampilan mengerikan a la mayat berjalan, sifat ganas yang muncul ketika memangsa manusia, dan mulut penuh darah merupakan pencitraan yang sering ditonjolkan.

Summit Entertainment dan sutradara Jonathan Levine (50/50) berusaha menghancurkan citra tersebut, serta mengangkat kembali sisi kemanusiaan zombie dalam Warm Bodies. Kisah cinta antara zombie dengan manusia yang diperankan oleh Nicholas Hoult (X-Men: First Class) dan Teresa Palmer (I Am Number Four) menjadi fokus cerita. Dave Franco (21 Jump Street), Rob Corddry (Operation: End Game), dan aktor kawakan John Malkovich (Transformers: Dark of the Moon) turut meramaikan daftar aktor dalam film tersebut.

Sama seperti zombie lainnya, R (Hoult) gemar memangsa manusia. Sebaliknya, manusia berusaha keras membunuhnya. Namun, ketika bertatap muka dengan Julie (Palmer), hatinya tergerak oleh cinta dan sedikit demi sedikit sisi manusianya muncul kembali.

Kisah cinta unik di tengah dunia yang penuh dengan zombie tampaknya menawarkan hiburan yang unik. Setidaknya, film ini berpotensi menggantikan Zombieland sebagai salah satu film zombie paling menghibur. Ingat, kata kuncinya “menghibur” bukan “menakut-nakuti”!

Hingga saat ini, Summit telah merilis dua trailer Warm Bodies yang kini disusul oleh lima poster baru. Menariknya, salah satu dari rangkaian poster ini seakan mengisyarakatkan bahwa zombie juga seksi.

Warm Bodies akan mulai ditayangkan pada bulan Februari tahun depan.

Random Articles
Back to Top