[PR] WD Menawarkan Produk-Produk Menarik untuk Panduan Hadiah Natal dan Akhir Tahun

Reading time:
December 13, 2012

Apa: WD menyambut Natal dan Akhir-Tahun 2012 dengan merekomendasikan solusi penyimpanan data untuk konsumen yang ingin memberikan hadiah gadget ke teman, orang terkasih serta untuk dirinya sendiri pada saat Natal dan akhir tahun, dengan ragam pilihan dari yang budget minimalis hingga mereka dengan dana yang besar. Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan dari WD.

Temukan solusi penyimpanan data WD yang ideal untuk hadiah Natal dan Akhir Tahun

My Passport 2 TB

012

Harga: US$166

Menawarkan desain baru dan kapasitas 2TB untuk pertama kalinya dalam hard drive portabel. Drive My Passport yang baru menawarkan software backup otomatis WD SmartWare™ dan WD Security™  untuk perlindungan password dan enkripsi hardware.

Dengan penambahan finishing yang mewah, yang didesain secara khusus untuk membuat cangkang luar lebih tahan terhadap goresan dan sidik jari, drive portabel My Passport menampilkan konektivitas super cepat USB 3.0; kompatibilitas USB 2.0;  software backup otomatis yang kontinyu; dan perlindungan password dengan enkripsi hardware. Software yang disertakan menawarkan fleksibilitas untuk mengkustomisasi drive sesuai preferensi penyimpanan pengguna; menginstal semua fitur,  hanya komponen-komponen yang dibutuhkan, atau menggunakan drive tanpa software. Model 2TB yang baru menawarkan kapasitas yang sangat besar dalam wadah berukuran saku yang sangat menarik, sehingga menyediakan kapasitas penyimpanan yang aman dan besar untuk seluruh foto, video, lagu dan file-file penting lainnya. Hard drive My Passport 2 TB dilindungi dengan garansi selama 3 tahun dan tersedia di peritel dan distributor terpilih.

My Passport Edge 500 GB

022

Harga: US$83 untuk My Passport Edge (khusus PC) dan US$93 untuk My Passport Edge khusus Mac.

Versi terbaru dari lini My Passport® hard drive portabel untuk PC dan Mac dengan debut penampilan perdana My Passport Edge™.  My Passport Edge dan My Passport Edge for Mac® memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB dan antar muka USB 3.0 untuk kecepatan baca/tulis cepat yang membantu pelanggan mengelola, berbagi dan menikmati konten digital secara efektif kemanapun mereka pergi. Desain yang langsing dan sangat tipis membuatnya mudah dipindahkan, sementara berbagai fitur keamanan melindungi konten drive dari akses tanpa izin.

Hard drive portabel My Passport Edge for Mac melengkapi desain komputer MacBook® dan MacBook Air® dengan eksterior serba aluminium untuk melindungi perangkat dan isinya dari guncangan. My Passport Edge for Mac juga kompatibel dengan Apple Time Machine® untuk rasa aman dan operasional tanpa hambatan out of the box dengan komputer Mac.

Hard drive portabel My Passport Edge (versi PC) menyertakan WD SmartWare™,  software backup yang bekerja terus-menerus dan otomatis membuat salinan konten komputer pengguna untuk memastikan file digital pribadi di backup dan diproteksi jika komputer hilang atau dicuri. Untuk penampilannya yang ramping, My Passport Edge juga dirancang dengan desain baru untuk hasil akhir yang berkualitas premium.  

My Book VelociRaptor Duo 2 TB

031

Harga: US$845

Menggabungkan dua teknologi berkecepatan tinggi untuk menghasilkan salah satu sistem penyimpanan ganda tercepat dan paling kuat yang pernah ditawarkan. Didukung oleh sistem operasi Mac OS X, Sistem penyimpanan ganda My Book® VelociRaptor Duo yang baru menjadi drive penyimpanan mutakhir untuk pengguna-pengguna komputer Mac dan professional kreatif yang haus akan kinerja.

My Book VelociRaptor Duo menyediakan kecepatan dan kinerja tertinggi dengan dua WD Velociraptor dengan kapasitas 1TB 10.000 RPM dan dengan dua port Thunderbolt™. Sistem penyimpanan drive ganda 2TB sangat ideal untuk mengedit video beresolusi tinggi, 3D rendering, desain graphis, dan aplikasi media digital lain. Ini akan meningkatkan kinerja solid state drive (SSD) seperti tingkat data transfer mencapai 400MB/s untuk produktivitas work flow besar. Sistem penyimpanan drive ganda menawarkan RAID 0 untuk kinerja atau RAID 1 untuk perlindungan; dan port Thunderbolt kembar menawarkan drive daisy-chaining multiple My Book Velociraptor Duo dan peripheral berkinerja tinggi lain tanpa mempengaruhi kecepatan transfer data atau kinerja. My Book Velociraptor Duo juga hadir lengkap dengan kabel Thunderbolt di dalam box dan bisa diservis sendiri oleh usernya.

WD My Book Live

04

Harga: Dimulai dari US$142 untuk 1 TB, US$165 untuk yang 2 TB, dan US$201 untuk yang 3 TB

Drive My Book Live dari WD menghubungkan jaringan rumah, sehingga menciptakan penyimpanan yang bisa diakses dari dalam dan luar rumah. Akses yang aman dan dari jarak jauh ke My Book Live dapat dilakukan menggunakan komputer manapun melalui www.WD2go.com, sedangkan aplikasi WD 2go menyediakan akses mobile ke file-file yang tersimpan di drive dengan menggunakan iPad®, iPhone®, iPod touch® atau perangkat mobile yang kompatibel dengan Android™.

Menggabungkan berbagai manfaat dari solusi-solusi awan publik (public cloud) dan awan pribadi (private cloud), perangkat penyimpanan awan pribadi My Book Live memungkinkan pengguna menyimpan media dan file dengan aman di rumah mereka dalam drive fisik milik sendiri dan mengaksesnya melalui internet dengan PC atau komputer Mac apapun, atau pada tablet dan smartphone melalui aplikasi mobile WD. Dengan menggunakan My Book Live, pengguna dapat berbagi file, melakukan streaming media dan mengakses konten di manapun tanpa biaya bulanan dan aman dengan pemikiran bahwa data mereka ada di rumah dalam pengawasan ekslusif oleh mereka sendiri.

Ketersediaan: Semua produk di atas tersedia langsung di retailer-retailer terpilih dan didistribusikan oleh Eternal Asia, McQuest, dan SiStech di Indonesia.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…