in: Direct Release | December 4, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] WD® Mudahkan untuk Menemukan, Menikmati dan Melindungi Konten Digital Pada WINDOWS 8

Aplikasi Baru WD Memberikan Akses Mudah dan Berbagi Video, Foto dan Musik untuk Perangkat Windows8 

JAKARTA, Indonesia – 3 Desember 2012 – WD®, Perusahaan Western Digital, dan pemimpin dunia dalam penyimpanan eksternal dan solusi bagi kehidupan yang terkoneksi saat ini, hari ini mengumumkan dukungan komprehensif untuk fitur-fitur penyimpanan baru pada Windows 8 dan sebuah aplikasi untuk antarmuka pengguna Windows baru yang memudahkan untuk menemukan, menikmati dan mem-backup media digital dan file.

Aplikasi WD untuk Windows 8 secara otomatis menemukan konten digital pada solusi-solusi penyimpanan WD yang terpasang dan terhubungkan langsung, dan menampilkan foto-foto, video dan musik padalive tile di Start screen. Di dalam aplikasi, pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan menikmati konten digital maupun berbagi media melalui email dan situs media sosial dengan keluwesan dari Share. Windows 8 secara otomatis menginstal aplikasi WD ini untuk produk-produk WD bersertifikat atau dapat diunduh dari Windows Store.

Selain itu produk-produk WD menyederhanakan proses backup komputer melalui dukungan fitur File History baru dalam Windows 8. File History adalah aplikasi backup file yang memudahkan untuk menjadwalkan backup otomatis untuk setiap hard drive yang terpasang pada komputer atau pada jaringan, seperti produk WD My Passport® dan  My Book® Live™. Proses yang disederhanakan ini melakukan backup secara otomatis dan berkala file pribadi yang tersimpan di Libraries, Desktop, Favorites, dan folder-folder Contacts, memberikan perasaan aman karena file penting telah di-backup.

Drive-drive WD juga sepenuhnya mendukung fitur Storage Spaces Windows 8 baru, yang memungkinkan pelanggan untuk membuat beberapa hard drive eksternal menjadi volume penyimpanan tunggal. Pelanggan dapat menggunakan Storage Spaces bersamaan dengan History File untuk membuat backup lebih untuk meningkatkan keamanan.

“Mulai dari aplikasi baru kami untuk Windows 8 dan produk-produk kami yang komprehensif untuk backup mudah Windows 8, hingga ke penambahan terbaru penyimpanan awan SkyDrive ke dalam aplikasi mobile WD 2go, kami sangat antusias memberikan pengalaman penyimpanan mulus di seluruh ekosistem Windows 8 untuk membantu pelanggan dengan mudah melindungi dan menikmati konten digital berharga mereka,” kata Scott Vouri, general manager connected life solutions group WD.

Ketersediaan dan Harga 

Aplikasi WD untuk Windows 8 saat ini tersedia di Windows Store. Produk-produk WD di atas saat ini tersedia di beberapa peritel AS dan online di wdstore.com.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES